Magelang

Artos Wedding Show Case 2018 dibuka, Pamerkan Konsep Wedding Rustic Sampai Stardust

Artos Wedding Show Case 2018 dibuka, Pamerkan Konsep Wedding Rustic Sampai Stardust

Artos Wedding Show Case 2018 dibuka, Pamerkan Konsep Wedding Rustic Sampai Stardust
Tribun Jogja/ Rendika Ferri Kurniawan
Puluhan vendor wedding dari berbagai daerah mengikuti Artos Wedding Show Case 2018 di Atrium Hall Artos Mall, Jumat (9/11/2018). Dalam pameran ini, vendor saling bersaing menawarkan berbagai macam kebutuhan acara pernikahan untuk masyarakat. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM - Puluhan vendor wedding dari berbagai daerah mengikuti Artos Wedding Show Case 2018 di Atrium Hall Artos Mall, Jumat (9/11/2018).

Dalam pameran ini, vendor saling bersaing menawarkan berbagai macam kebutuhan acara pernikahan untuk masyarakat.

Ketua pelaksanan Artos Wedding Show Case, Irwan mengatakan, Artos Wedding Show Case ini diselenggarakan untuk membangun komunikasi antara vendor wedding dan pola pemetaan segmentasi vendor wedding terhadap masyarakat.

"Wedding expo kami harapkan kedepan dapat lebih maju mampu membentuk suatu komunitas dimana mampu mengembangkan serta memenuhi kebutuhan wedding yang semakin bervariasi," imbuh Irwan, Jumat (9/11/2018).

Baca: Bantul Disebut Destinasi Wisata Paling Seksi untuk Kaum Pelajar

Pameran kali ini diikuti oleh vendor wedding berasal dari Jojga, Temanggung, Salatiga, Magelang, dan Wonosobo. Acara berlangsung pada 9 - 11 November mendatang.

Berbagai macam konsep wedding di hadirkan dalam Artos Wedding Show Case kali ini. Mulai dari konsep dekorasi yang di tawarkan berupa minimalis modern hingga rustic minimalis.

Irwan mengatakan, sebelumnya konsep wedding rustic sangat populer di waktu lalu, kemudian hadir konsep stardust di tahun 2019 mendatang.

"Konsep stardust hadir engan dekorasi lebih sederhana namun terkesan glamour dan elegan dengan permainan lighting dan multimedia," ujarnya. (tribunjogja)

Penulis: rfk
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved