Techno

Usung Layar Geser, Begini Spesifikasi Lenovo Z5 Pro

Lenovo meluncurkan Z5 Pro dengan mekanisme geser untuk memunculkan kamera mengikuti Xiaomi Mi Mix 3, Vivo Nex, dan Honor Magic 2.

Usung Layar Geser, Begini Spesifikasi Lenovo Z5 Pro
firstpost.com
Lenovo Z5 Pro 

TRIBUNJOGJA.COM - Inovasi smartphone kian semakin variatif seiring kebutuhan penggunanya.

Sebuat saja Samsung yang akan meluncurkan smartphone lipatnya.

Kini Lenovo akan mengaplikasikan mekanisme geser untuk memunculkan kamera mengikuti Xiaomi Mi Mix 3, Vivo Nex, dan Honor Magic 2.

Tak mau kalah, Lenovo meluncurkan Z5 Pro dengan mekanisme serupa, dengan menawarkan sejumlah keunggulan dari pesaing.

Lenovo Z5 Pro mengusung layar Super AMOLED 6,39 inci beresolusi 2,340 x 1,080 dengan rasio layar ke bodi 95,06 persen, angka tertinggi dari pesaing di segmennya, menurut Lenovo.

Sebagai perbandingan, Xiaomi Mi Mix 3 mengklaim rasio layar : bodi 93,4 persen, sedangkan Honor Magic 2 memiliki rasio 91,5 persen.

Selain itu, pada layar juga tersemat sensor sidik jari terintegrasi di layar.

Baca: Sama-sama Pakai Bodi Geser, Ini Perbandingan Spek Lenovo Z5 Pro, Mi Mix 3 dan Honor Magic 2

Pada sisi mekanisme geser, jika layar 6,39 inci tersebut digeser ke bawah, pengguna akan menemukan kamera depan ganda beresolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel, pemindai infra-red, sebuah earpiece, dan proximity sensor.

Beralih ke belakang, pengguna akan menemukan konfigurasi kamera ganda 16 megapiksel + 24 megapiksel dengan lensa bukaan f1,8 yang mendukung mode AI Super Night Scene (modus malam foto) dan AI Super Video Shooting (modus malam perekaman video).

Kamera 16 megapiksel itu juga mendukung teknologi pixel-binning, di mana foto yang dihasilkan akan memiliki tingkat keterangan yang optimal dari hasil penggabungan 4 foto.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved