Perbankan

Pengguna Aplikasi ONe Mobile Bank OCBC NISP Dapat Potongan Harga Rp 110 Ribu

Pengguna Aplikasi ONe Mobile Bank OCBC NISP Dapat Potongan Harga Senilai Rp 110 Ribu.

Pengguna Aplikasi ONe Mobile Bank OCBC NISP Dapat Potongan Harga Rp 110 Ribu
Istimewa
Bank OCBC NISP dan Mastercard juga memperkenalkan sebuah fitur tambahan dari Kartu Debit OCBC NISP Mastercard, yakni fitur belanja daring. Fitur tersebut tersedia dalam aplikasi ONe Mobile Bank OCBC NISP pada menu Kartu Debit Online. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Fitur belanja daring dari Kartu Debit OCBC NISP Mastercard tersedia di aplikasi ONe Mobile yang dapat diunduh melalui Google PlayStore maupun Apple AppStore.

Untuk melakukan transaksi daring, nasabah hanya perlu melakukan aktivasi fitur belanja daring dalam aplikasi ONe Mobile pada menu Kartu Debit Online.

Sumber dana untuk fitur belanja daring diintegrasikan dengan rekening tabungan nasabah di Bank OCBC NISP, sehingga nasabah dapat bertransaksi secara nyaman, tanpa hambatan.

Baca: Benamkan 6 Kamera Plus Casing Slider, Begini Spesifikasi Honor Magic 2

Fitur belanja daring ini juga dilengkapi dengan teknologi 3D untuk menjamin keamanan dalam melakukan transaksi daring.

Nasabah yang telah mengaktifkan fitur belanja daring pada aplikasi ONe Mobile dapat menikmati penawaran menarik hasil kerja sama Bank OCBC NISP dengan Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli.com dan Lazada.

Penawaran ini berlangsung pada tanggal 11 - 15 November 2018 di mana setiap transaksi yang menggunakan fitur belanja daring akan memperoleh potongan harga senilai Rp 110.000 untuk minimum transaksi Rp 500.000. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved