Bisnis

Bank OCBC NISP Tambah Fitur Baru dari Kartu Debit OCBC NISP Mastercard

Bank OCBC NISP dan Mastercard, Kamis (8/11/2018) secara resmi memperkenalkan sebuah fitur tambahan dari Kartu Debit OCBC NISP Mastercard

Bank OCBC NISP Tambah Fitur Baru dari Kartu Debit OCBC NISP Mastercard
IST
(Kiri – kanan) Andreas Kurniawan – Executive Vice President Bank OCBC NISP, Ka Jit – Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP, Tommy Singgih – Direktur Mastercard Indonesia, Thomas Low – Direktur Bank OCBC NISP, dan Koko Tjatur Rachmadi – Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP memperlihatkan beragam jenis Kartu Debit OCBC NISP Mastercard yang dapat dimiliki oleh nasabah. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTABank OCBC NISP dan Mastercard, Kamis (8/11/2018) secara resmi memperkenalkan sebuah fitur tambahan dari Kartu Debit OCBC NISP Mastercard yang tersedia dalam aplikasi ONe Mobile Bank OCBC NISP pada menu Kartu Debit Online yakni fitur belanja daring.

Fitur ini merupakan fitur debit virtual (non-fisik) yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi daring di berbagai situs jual beli (e-commerce).

Fitur ini akan memberikan kemudahan dan keamanan transaksi daring bagi nasabah Bank OCBC NISP.

Baca: Bank OCBC NISP Bukukan Pertumbuhan Laba 22% (YoY)

“Dengan adanya fitur belanja daring, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi daring di situs e-commerce kapanpun dan dimana pun dengan aman.” kata Thomas Low, Direktur Bank OCBC NISP.

“Selain itu, nasabah juga bisa menentukan limit transaksi harian dalam melakukan transaksi daring. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menyediakan layanan keuangan yang inovatif dan dapat diandalkan,” imbuhnya.

Kehadiran fitur tambahan ini merupakan langkah strategis dari kedua perusahaan seiring pesatnya pertumbuhan belanja daring di Indonesia.

Baca: Bank OCBC NISP Gelar Talkshow Market Outlook 2018

Berdasarkan survei Mastercard Online Shopping 2017 yang dilakukan pada responden berusia 18-64 tahun di Indonesia yang telah tersentuh layanan perbankan (banked population) dan mengakses internet setidaknya sekali dalam seminggu, 79% melakukan transaksi melalui telepon genggam mereka dan 95% menggunakan internet untuk berbelanja.

“Mastercard sangat senang dapat bekerja sama dengan Bank OCBC NISP dalam meluncurkan fitur belanja daring ini dan kami percaya bahwa akan semakin banyak pemegang kartu yang dapat menikmati kenyamanan dan berbagai manfaat dari belanja daring,” Tommy Singgih, Direktur Mastercard Indonesia.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved