Himbara Borobudur Symphony 2018

Tampil di Borobudur, Mariah Carey Bawakan 18 Lagu dan Kenakan 3 Gaun Gemerlap

Tampil di Borobudur, Mariah Carey Bawakan 18 Lagu dan Kenakan 3 Gaun Gemerlap

Tampil di Borobudur, Mariah Carey Bawakan 18 Lagu dan Kenakan 3 Gaun Gemerlap
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Aksi panggung Mariah Carey di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Perpaduan dua mahakarya dunia yakni bangunan heritage dan mahakarya musik benar tersaji di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam.

Sang diva pop, Mariah Carey muncul di panggung sekira pukul 20.30 Wib. Dalam pentasnya, sang ibu dua anak ini membawakan 18 lagu andalannya.

Dengan gaun gelap dan bling-bling, peraih penghargaan 5 Grammy Award diawal penampilannya menyanyikan empat tembang. Yakni 'Fly Away' dan 'Honey' dari album Butterfly (1997). Dilanjut tembang, 'Shake it Off' dari album 'Emancipation of Mimi' (2005), serta 'Make it Happen' dari album 'Emotions' (1991).

Baca: Always Be My Baby Dilantukan, Penonton Sing Along

Usai jeda sejenak, Mimi pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan tembang-tembang yang cukup fenomenal di antaranya 'Always Be My Baby' yang sontak diikuti oleh para penonton yang hadir.

Sebelumnya diva dua anak ini juga membawakan tembang 'Fantasy' dari album berjudul 'Day Dream' (1995).

Dilanjutkan dengan dua tembang yang membawa penonton makin terhanyut dalam pesona diva yang bolak balik menerima penghargaan Billboard Music Award ini dengan tembang 'Love Take Times' dan 'Emotions'.

Usai jeda kedua Mariah Carey pun muncul kembali dengan balutan dress yang berbeda. Kini gaun dominan hitam panjang membalut tubuhnya.

Di kesempatan ketiga usai jeda tersebut, Mariah Carey membawakan lima tembang, mulai dari 'Beautiful', 'The Distance', 'One Sweet Day', 'I Dont Want to Cry', dan tembang tahun 1997 yaitu berjudul 'My All'.

Baca: Tembang Fly Away Buka Konser Mariah Carey di Borobudur

Lepas itu, Mimi pun kembali ke balik panggung untuk rehat dan berganti dress, kali ini ia muncul menggunakan balutan gaun gemerlap dengan warna cenderung coklat keemasan.

Dengan gaun tersebut, peraih beragam penghargaan musik internasional ini memungkasi penampilannya dengan lima tembang hits, mulai dari 'Its Like That', Dont Forget About Us, Love Hangover/Heartbreaker, We Belong Together/Reprise dan penampilannya di Indonesia ini dipungkasi lewat tembang populer 'Hero'.

Dengan penampilan diva dunia ini, penonton pun tampak penonton terpukau dengan penampilannya. Beberapa lagunya pun cukup membius penonton dengan menyanyikan lagu bersama-sama sepanjang lagu.

Dalam penampilannya, Mariah Carey tampil selama hampir satu setengah jam. Pentas dipungkasi sekira pukul 21.20 Wib. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved