Soccer Style

Liga 1 U-19 Masuk Perempat Final, Empat Kesebelasan Bertanding di Kota Sejuta Bunga

Keempat kesebelasan tersebut tergabung dalam grup A dan akan bertanding di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang serta Stadion Gemilang

Liga 1 U-19 Masuk Perempat Final, Empat Kesebelasan Bertanding di Kota Sejuta Bunga
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri K
Perwakilan yang merupakan pelatih dan pemain dari Persib Bandung dan Persija Jakarta, berjabat, memulai babak perempat final Liga 1 U-19 di Kota dan Kabupaten Magelang, pada jumpa pers Prematch di Hotel Sriti Kota Magelang, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ajang Sepakbola Liga 1 U-19 Tahun 2018 memasuki babak perempat final.

Empat kesebelasan Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, PSM Makassar dan Persib Bandung, siap bertanding untuk merebut gelar juara pada kompetesi yang dilaksanakan di Kota dan Kabupaten Magelang.

Keempat kesebelasan tersebut tergabung dalam grup A dan akan bertanding di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang serta Stadion Gemilang Kabupaten Magelang.

Babak perempat final dimulai, Rabu (7/11/2018) hari ini sampai 11 November mendatang.

Pelatih Persib U-19, Budiman Yunus, menyatakan kesiapan dari kesebelasannya untuk bertarung melawan kesebelasan lain yang masuk ke dalam babak perempat final.

Salah satunya adalah Persija U-19.

Baca: Pelatih Madura FC Sebut PSS adalah Tim Favorit Promosi ke Liga 1

"Kami datang ke Magelang bukan untuk jalan-jalan, tapi untuk bertanding dan meraih poin penuh. Salah satu kesebelasan yang menjadi lawan kami adalah Perrsija U-19, kami yakin pertandingan dapat berjalan secara sportif," ujar Yunus, Selasa (6/11/2018) dalam jumpa pers Prematch di Hotel Sriti, Kota Magelang.

Yunus mengatakan, tim tidak akan mengejar target untuk juara, tetapi target lebih kepada kontribusi pemain U-19 kepada tim senior nantinya.

"Kami akan menampilkan permainan yang menarik. Targetnya lebih kepada kontribusi pemain ke tim senior,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved