Bisnis

Hari Ini Batas Akhir Pengumpulan Kupon Undian Mirota Kampus

Program yang menyediakan hadiah utama 1 (satu) unit rumah tipe 36 di Puri Permata Sedayu ini akan diundi pada hari Kamis, 8 November 2018.

Hari Ini Batas Akhir Pengumpulan Kupon Undian Mirota Kampus
IST
Program undian kupon Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah periode 1 Mei sampai dengan 31 Oktober 2018 telah berakhir. Program yang menyediakan hadiah utama 1 (satu) unit rumah tipe 36 di Puri Permata Sedayu ini akan diundi pada hari Kamis, 8 November 2018. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Program undian kupon Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah periode 1 Mei sampai dengan 31 Oktober 2018 telah berakhir.

Program yang menyediakan hadiah utama 1 (satu) unit rumah tipe 36 di Puri Permata Sedayu ini akan diundi pada hari Kamis, 8 November 2018.

Dan bagi pelanggan yang masih belum sempat memasukkan kupon undian  ke dalam kotak kupon yang tersedia di masing-masing outlet Mirota Kampus, hari ini Rabu (7/11/2018) adalah batas akhir pengumpulannya sampai dengan pukul 21.30 WIB.

Baca: Mirota Kampus Bantu Kakak Beradik Hidrosefalus di Bantul

Selain hadiah Grand Prize berupa 1 unit rumah tipe 36 di Puri Permata Sedayu, Mirota Kampus juga menyediakan hadiah berupa 10 voucher belanja @1 juta, 10 buah TV LED SONY 32’ dan 10 unit sepeda motor Honda BEAT.

Pengundian kupon Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah akan disiarkan secara LIVE selama 10 menit di JogjaTV antara jam 18.30 sampai dengan 19.30 WIB.

Selain itu juga ada LIVE IG Mirota Kampus yang akan menayangkan acara pengundian kupon Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah 2018.

Baca: Mirota Kampus Berikan Edukasi Kesehatan Seputar Diabetes Pada Para Pelanggan

Jadi untuk pelanggan setia yang tidak dapat melihat langsung pengundian tidak perlu berkecil hati karena Mirota Kampus sudah menyiapkan alternatif penanyangan acara pengundian kupon program ini.

Humas Mirota Kampus Andreas Probo, mengatakan program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah 2018 merupakan program luar biasa dari Mirota Kampus yang dipersembahkan untuk pelanggan setia sejak tahun 2002.

Sehingga tahun ini Mirota Kampus sudah 17 kali menyelenggarakan program ini secara rutin setiap tahun.

“Setiap tahun menghasilkan pemenang hadiah rumah yang berbeda. Nah! Siapa tahu tahun ini merupakan tahun keberuntungan Anda,” ujarnya.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved