Bisnis

Aplikasi My Suzuki Dekatkan Konsumen dengan Layanan Purnajual

PT SIS memberikan kemudahan akses bagi pelanggan Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile

Aplikasi My Suzuki Dekatkan Konsumen dengan Layanan Purnajual
IST
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan aplikasi bertajuk My Suzuki di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Aplikasi ini dihadirkan untuk memperkuat layanan purnajual mereka, khususnya yang berurusan dengan penjualan suku cadang dan aksesori. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terus berinovasi dalam meningkatkan layanan purnajual.

Tak hanya melalui pembukaan dealer di berbagai daerah dan menambah layanan body and paint.

Kali ini, PT SIS memberikan kemudahan akses bagi pelanggan Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual Suzuki di Indonesia.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine Suzuki Indomobil Sales mengatakan, saat ini pihaknya melihat bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca: Suzuki Wagon R Menjadi Primadona di Pasar Ekspor

Oleh karena itu, ia bilang, PT SIS memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki.

"Melalui aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan terpercaya karena MySuzuki hanya menjual suku cadang dan aksesoris resmi,” ungkapnya dalam siaran pers, Senin (5/11/2018).

Dengan aplikasi My Suzuki, PT SIS tidak hanya membuat terobosan untuk memudahkan para pelanggan untuk mencari suku cadang spesifik yang dibutuhkan tanpa harus mencari langsung ke dealer atau bengkel.

Selain itu, ia menjelaskan kehadiran My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja masing-masing dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien.

"Oleh karena itu, dengan hadirnya My Suzuki PT SIS menjadi agen pemegang merek (APM) pertama di Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk penjualan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki," paparnya.

Baca: UYE, Motor Kustom Chopper Mewah Bermodal Suzuki Thunder 125

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved