Himbara Borobudur Symphony 2018

Always Be My Baby Dilantukan, Penonton Sing Along

Salah satu tembang hits yang dilantunkan oleh sang diva Mariah Carey di konser Himbara Borobudur Symphony 2018 ialah Always Be My Baby.

Always Be My Baby Dilantukan, Penonton Sing Along
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Penampilan Mariah Carey dalam Himbara Borobudur Symphony 2018 di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Salah satu tembang hits yang dilantunkan oleh sang diva Mariah Carey di konser Himbara Borobudur Symphony 2018 ialah Always Be My Baby.

Tembang yang populer pada tahun 1995 ini sontak membawa penonton makin terbawa oleh suara merdu sang diva asal Amerika ini.

Penonton pun tampak bernyanyi bersama sepanjang lagu. Terlebih saat reff dinyanyikan, semua penonton dengan lantang ikut menyanyikan tembang tersebut.

Konser yang digelar di Taman Lumbini, Magelang Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam ini nampaknya memang menjadi malam spesial bagi penonton yang datang dan menyaksikan Mariah Carey pentas.

Baca: Tembang Fly Away Buka Konser Mariah Carey di Borobudur

Kemunculan, peraih beragam prestasi musik ini seolah membayar penantian ribuan pasang mata yang memadati Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah pada Selasa (6/11/2018) malam.

Diva pop asal Amerika, Mariah Carey muncul di atas panggung sekira pukul 20.30 Wib.

Dengan gaun yang gemerlap, sang diva langsung menyambut penonton yang sudah mulai tampak memadati sejak sore hari.

Penyanyi peraih penghargaan 5 grammy award diawal penampilannya menyanyikan empat tembang yakni Fly Away dan Honey dari album Butterfly (1997). Dilanjut tembang, 'Shake it Off' dari album 'Emancipation of Mimi' (2005), serta 'Make it Happen' dari album 'Emotions' (1991).

Baca: Bermalam di Yogyakarta, Mariah Carey Tempati Kamar yang Sama dengan Barrack Obama

Usai jeda sejenak, Mimi pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan tembang-tembang yang cukup fenomenal diantarnya 'Always Be My Baby' yang sontak diikuti oleh para penonton yang hadir. Sebelumnya diva dua anak ini juga membawakan tembang 'Fantasy' dari album berjudul 'Day Dream' (1995).

Dilanjutkan dengan dua tembang yang membawa penonton makin terhanyut dalam pesona diva yang bolak balik menerima penghargaan Billboard Music Award ini dengan tembang 'Love Take Times' dan 'Emotions'.

Selama konser pun penonton tampak terpukau dengan penampilan sang diva, berkali-kali penonton berteriak riuh kala Mariah Carey melantunkan nada tinggi. Seolah kekuatannya tak habis oleh usia yang tahun ini telah menginjak usia ke 48 tahun.

Suaranya masih mampu membius penonton dan para LAMB (fans Mariah Carey) yang memenuhi area penonton.

Baca: Mendarat di Yogyakarta, Anak Mariah Carey Sibuk Cari Kodok

Selain itu, latar Candi Borobudur yang disorot lampu dengan jelas membuat kesan mahakarya makin terlihat jelas dalam gelaran Himbara Borobudur Symphony 2018.

Berkali-kali pelantun yang nemulai karir sejak tahun 1990 ini mengucapkan ungkapan terimakasih dalam bahasa Indonesia usai menyanyikan tembangnya.

"Terimakasih, Indonesia," teriaknya disambut sorak penonton. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved