Smartphone

Wiko Luncurkan Smartphone dengan Virtual SIM Pertama di Indonesia

Perusahaan Teknologi asal Prancis, Wiko Luncurkan Smartphone dengan Virtual SIM Pertama di Indonesia.

Wiko Luncurkan Smartphone dengan Virtual SIM Pertama di Indonesia
Istimewa
Wiko meluncurkan dua produk smartphone terbaru mereka yaitu Wiko Tommy 3 dan Tommy 3 Plus yang terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Wiko, brand asal Prancis, kembali menghadirkan smartphone terbarunya, Wiko Tommy3 series (Tommy 3 Plus dan Tommy 3).

Salah satu keunggulan smartphone full view ini adalah adanya fitur yang dilengkapi dengan teknolgi Virtual SIM Card.

“Dengan peluncuran produk ini diharapkan konsumen dapat menikmati tampilan yang lebih luas, jaringan internet terbaik, serta jaminan pergantian produk baru yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pengguna di Indonesia terutama untuk aktifitas berselancar di dunia maya,” jelas CEO Wiko Indonesia Taufik Syahbuddin dalam siaran resminya.

Baca: Telkomsel Solusi Digitalisasi Bisnis G4S Indonesia

Teknologi ini memungkinkan Tommy3 Plus terhubung ke intenet tanpa perlu SIM Card dan WiFi.

Virtual SIM Card pertama di Indonesia ini, Wiko hadirkan dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet.

Dengan teknologi ini memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi.

Baca: Nikmati New Year Eve 2019 di Infinity Sky Bar Platinum Hotel Yogyakarta

Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada bahkan hingga 130 negara di dunia.

Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga 6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Untuk unitnya, Wiko Mobile Indonesia juga memberikan jaminan kerusakan 120 hari ganti baru sejak tanggal pembelian. Konsumen tidak perlu khawatir mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikasi selama 4 bulan sejak pembelian sesuai dengan tanggal yang tercantum di nota pembelian. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved