Himbara Borobudur Symphony 2018

Mendarat di Yogyakarta, Anak Mariah Carey Sibuk Cari Kodok

Mendarat di Bandara Adisucipto Yogyakarta, Anak Mariah Carey Sibuk Cari Kodok

Mendarat di Yogyakarta, Anak Mariah Carey Sibuk Cari Kodok
Foto Instagram/@mariahcarey
Mariah Carey memposting foto saat bersantai di Jacuzzi Pool Hotel Tentrem Yogyakarta bersama anaknya Monroe Cannon, Senin (5/11/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Diva pop dunia asal Amerika, Mariah Carey tiba di Yogyakarta pada Minggu (4/11/2018) pagi sekira pukul 01.20 Wib.

Ada yang menarik kala 'Mimi' sebutan akrabnya mendarat di Bandara Internasional Adisucipto. Sang anak, justru sibuk mencari kodok yang waktu itu ia lihat setelah turun dari pesawat pribadinya.

"Jadi ketika dia turun yang membuat dia ekspresif justru anaknya, turun dari pesawat dia ngeliat kodok, padahal kan itu di area bandara ya jadi keluarganya itu sibuk nemenin si anak nyari kodok, kebetulan ketangkep juga kodoknya," kata Edy Setijono Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko kala junpa media di Hotel Tentrem, Senin (5/11/2018) yang juga turut serta menjemput kehadiran sang diva di Bandara ini.

Baca: Tiba di Yogyakarta, Mariah Carey Tak Sabar Manggung di Candi Borobudur

Edy melanjutkan hal tersebut justru menjadi pencair suasana dalam menyambut kedatangan pelantun lagu 'Hero' ini.

Selain itu, Edy yang didampingi oleh Palwoto selaku Project Director Borobudur Symphony 2018 dan Bakkar Wibowo selaku Creative Director Borobudur Symphony 2018 mengajak Mimi dan rombongan untuk mencicipi makanan lokal seperti dadar gulung dan beberapa jajanan pasar lainnya.

"Kita ajak mereka menjajal jajanan pasar dan hampir semua seneng ternyata," lanjut Edy saat membagikan pengalamannya menjemput diva dunia tersebut.

"Bentuknya aneh tapi kok enak, saya suka," kata Edy menirukan gaya bahasa yang dilontarkan oleh keluarga Mimi yang turut serta dalam lawatannya.

Baca: Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Candi Borobudur

Selain itu, untuk menyenangkan buah hatinya, Mariah Carey pun meminta untuk dibelikan beberapa buah tangan yang memiliki nuansa khas Yogyakarta.

"Mereka justru minta yang nuansanya Yogya banget. Ada beberapa suvenir yang kami berikan mulai dari kain lurik, blangkon dan slop," lanjutnya.

Mariah Carey sendiri dijadwalkan akan manggung dalam Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert pada 6 November 2018 di Taman Lumbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah.

Konser ini merupakan proyek kolaborasi sinergi BUMN menghadirkan dua mahakarya dunia yakni Candi Borobudur dan Diva pop dunia Mariah Carey. Ini menjadi lawatannya kedua di Indonesia setelah 14 tahun lalu manggung di Jakarta.(tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved