Puluhan Mobil Kustom Lawas Penuhi Kampung Mataraman

Berbagai mobil klasik lawas buatan Amerika memadati kampung Mataraman dalam Hotrod Weekend Party 2018

Puluhan Mobil Kustom Lawas Penuhi Kampung Mataraman
Tribunjogja.com/wsn
Deretan mobil kustom klasik Amerika yang memadati acara Hotrod Weekend Party 2018 di Kampung Mataraman Bantul DIY, 3-4 November 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Hotrod Weekend Party 2018 sebagai lebarannya anak mobil kustom klasik Amerika memadati Kampung Mataraman, Bantul, sejak Sabtu hingga Minggu, 3-4 November 2018.

Berbagai mobil klasik lawas buatan Amerika memadati kampung yang identik dengan suasana kampung dan persawahan tersebut.

Sedari Jumat lalu, mobil mobil klasik ini telah ditata dan berjajar rapi, tak hanya dari Yogyakarta saja namun kendaraan klasik kustom ini juga berasal dari luar kota sebut saja Jakarta, Bandung, Lampung, Jawa Timur hingga Bali.

Baca: Singapura vs Indonesia, Keuntungan Timnas Indonesia di Piala AFF dengan Format Baru

Baca: Jadwal Liga Champions Siaran Langsung RCTI, Inter Milan vs Barcelona, Juventus vs Manchester United

Kendati demikian, hingga hari terakhir masih ada peserta luar kota yang dalam sedang dalam perjalanan.

Memang tak gampang membawa kendaraan lawas dengan jarak tempuh yang jauh.

Merk-merk pabrikan Amerika seperti Ford, Chevrolet, Dodge, hingga Buick dan Oldsmobile menjadi deretan mobil lawas yang memenuhi halaman tengah Kampung Mataraman tersebut. Semua kendaraan diproduksi dibawah tahun 1970-an.

Vari, Ketua Hotrodiningratan sekaligus Panitia Hotrod Weekend Party 2018 menuturkan ada lebih dari 80 kendaraan yang hadir dalam gelaran kali ini.

"Gelaran keempat ini terbilang sukses, usai tiga kali kita selenggarakan di JEC sekarang kita coba di luar, tepatnya di Kampung Mataraman dan antusiasme luar biasa ada hampir 100 an kendaraan kustom klasik yang datang. Ini sebuah pencapaian yang bagus," katanya kepada Tribunjogja.com, Minggu (4/11/2018).

Puluhan mobil yang hadir dalam Hotrod Weekend Party 2018 ini telah diperbaiki, dipercantik dan dimodifikasi kustom ala kendaraan lawas dengan menyematkan performa mesin yang lebih bertenaga.

Tak heran jika, suara kendaraan dalam pesta ini terdengar lebih gahar dan sangar di telinga. Bahkan modifikasi yang diletakkan dalam mobil lawas ini membuat kendaraan semakin terlihat kuat, kokoh dan bertenaga.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved