Otomotif

Presiden Joko Widodo Saksikan PCX dan Vario di IMOS 2018

Motor konsep Honda PCX Electric menjadi motor konsep yang ditunggu-tunggu kehadirannya di pameran ini.

Presiden Joko Widodo Saksikan PCX dan Vario di IMOS 2018
istimewa
Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang menghabiskan waktunya menyaksikan dan mengamati salah satu motor skutik terlaris di Indonesia Honda Vario 150 dan motor konsep Honda PCX Electric pada IMOS 2018 di JCC, Sabtu (3/11/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada Sabtu (3/10/2018) dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo yang menghabiskan waktunya menyaksikan dan mengamati  motor skutik terlaris di Indonesia Honda Vario 150 dan motor konsep Honda PCX Electric.

Jajaran motor Honda yang dipajang di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) menarik perhatian pengunjung IMOS 2018.

Baca: AHM Resmi Rilis Harga Honda Forza

Satu di antaranya, Presiden Joko Widodo yang menyempatkan untuk berkunjung ke booth Honda.

Motor skutik Honda Vario 150 menjadi magnet pertama yang menarik perhatian.

Sebagai satu dari beberapa motor skutik terlaris di Indonesia, Honda Vario series telah dipilih 959.817 orang konsumen pada sembilan bulan pertama tahun ini.

Produk ini pun diakui kualitasnya oleh mancanegara dan berkontribusi sekitar 30% terhadap total ekspor AHM  ke berbagai negara, khususnya di kawasan ASEAN.

Motor konsep Honda PCX Electric menjadi motor konsep yang ditunggu-tunggu kehadirannya di pameran ini.

Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan kedua skutik tersebut menjadi primadona yang banyak dilihat dan ditanyakan pengunjung selama 4 hari pertama penyelenggaraan IMOS.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved