Otomotif

Karakter Street Style New Honda BeAT Menguat dengan Matte Black

Tampilan stripe yang disematkan pada warna baru produk ini berbeda dari varian warna lainnya, namun tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Karakter Street Style New Honda BeAT Menguat dengan Matte Black
istimewa
Astra Honda Motor (AHM) memberikan konsumen pilihan warna baru untuk New Honda BeAT Street eSP dengan warna Spesial Matte Black yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM) memberikan konsumen pilihan warna baru untuk New Honda BeAT Street eSP.

Produsen berlogo sayap tunggal ini meluncurkan warna Spesial Matte Black yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Tampilan stripe yang disematkan pada warna baru produk ini berbeda dari varian warna lainnya, namun tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur naked handlebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho.

“Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang. New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director AHM dari siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Selasa (30/10/2018).

Ia melanjutkan, penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan.

Dan, untuk  pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka.

Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved