Otomotif

FreeGo, Motor Matic Baru Besutan Yamaha

Yamaha sendiri mengklaim Yamaha FreeGo memiliki beberapa keunggulan. Yamaha membagi keunggulan tersebut dalam tiga bagian.

FreeGo, Motor Matic Baru Besutan Yamaha
IST
Yamaha Luncurkan Produk Matic terbaru yaitu Yamaha FreeGo. Diluncurkan resmi pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (31/10/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pabrikan otomotif asal Jepang, Yamaha kembali meluncurkan produk baru berlabel FreeGo.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (31/10/2018).

Hadirnya Yamaha FreeGo tampaknya semakin mengukuhkan Yamaha dan menambah varian pilihan dengan lini produk motor maticnya.

Belum lama ini, Yamaha pun juga telah meluncurkan Yamaha Lexi.

"Yamaha selalu menciptakan kategori baru, kemarin diluncurkan Yamaha Lexi, sekarang diluncurkan Yamaha FreeGo. Kamipun selalu mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic. Yamaha tidak akan berhenti melakukan inovasi-inovasi terbaru untuk konsumen Indonesia yang tercinta," kata Zaldiansyah Perdana, Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY dalam keterangan resminya.

Yamaha sendiri mengklaim Yamaha FreeGo memiliki beberapa keunggulan. Yamaha membagi keunggulan tersebut dalam tiga bagian.

Amazing Function, Amazing Sensation serta Amazing Bluecore Engine.

Baca: Yamaha Lexi Kini Punya Warna Baru Matte Black

Amazing Function sendiri Yamaha menawarkan fungsi-fungsi panel dan asesoris pada Yamaha FreeGo yang lebih efisien dan bermanfaat untuk gaya hidup anak muda.

Yamaha menawarkan kepada setiap orang yang berkendara dengan FreeGo untuk merasakan fungsi fitur-fitur yang luar biasa.

Amazing Function yang pertama terletak pada Bagasi.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved