Roadshow Makarena di Jogjakarta, Chef Bara Ajak Masak Chef Internasional

Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota keenam yang dikunjungi oleh tim program Sore-Sore Seru Radio Delta FM

Roadshow Makarena di Jogjakarta, Chef Bara Ajak Masak Chef Internasional
ist
Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota keenam yang dikunjungi oleh tim program Sore-Sore Seru Radio Delta FM 

TRIBUNJOGJA.COM - Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota keenam yang dikunjungi oleh tim program Sore-Sore Seru Radio Delta FM yang terdiri dari Sarah O, Harya Subandrio dan Chef Bara Pattiradjawane, 26 Oktober 2018.

Roadshow kali ini mengusung tema Makarena Kelililing Indonesia.

Sambil memasak Chef Bara Pati Rajawane menjelaskan bahwa tujuan acara Makarena Keliling Indonesia ini untuk membuktikan kepada para pendengar setia Radio Delta FM Jogja bahwa program Makarena (Makanan Rabu Enak) yang disiarkan setiap hari Rabu pukul 16.00 bukan sebuah setingan maupun menggunakan sound effect yang dibuat-buat.

Sementara itu menurut Bram Antareja Operasional Manager 95.8 FM Radio Prambors Jogja dan 103.7 FM Radio Delta Jogja, program off-air Makarena ini banyak dirindukan kehadirannya di Jogjakarta.

Dan kedatangan tim Sore-Sore Seru ke Jogja selain mewujudkan program-program Delta FM juga menghadirkan program yang makin dekat dengan para pendengarnya.

Menurut Bram Tim ini datang dengan formasi lengkap, ada Ineza Wibowo Produser Proram Sore-Sore Seru Delta FM, Rojak Assistant Chef, Rhesa videographer serta Adittama Show Producer.

Mereka inilah sumber daya manusia trampil yang setia mendampingi Makarena Keliling Indonesia di dalam dan di luar studio.

Selanjutnya Bram Antareja menjelaskan acara ini mendapat respon yang luar biasa dari pendengar maupun patners seperti Aglioo Pizza and Coffeeshop, Nasi Uduk Palagan, Eatventure Foodcourt, May Star Restaurant, The Rich Jogja Hotel dan Jogja City Mall.

Sementara itu PIC Makarena Keliling Indonesia Unit Delta Jogjakarta Rama Pratyaksa menjelaskan, dari data yang masuk pada saat registrasi, di ketahui 80 persen peserta yang datang mempunyai usaha food and beverage di Jogjakarta dan sebagian sudah menggunakan system online.

Seperti diberitakan sebelumnya Makarena ini hadir di Bandung, Makassar, Surabaya, Medan, Semarang, Jogjakarta, dan mengakhiri roadshow di Jakarta.

Dalam rangkaian roadshow tersebut, Chef Bara memasak bermacam-macam menu andalan Makarena di masing-masing kota.

Halaman
12
Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved