Otomotif

Lengkapi Varian Sebelumnya, New Honda BeAT Street eSP Hadirkan Warna Baru

Lengkapi Varian Sebelumnya, New Honda BeAT Street eSP Hadirkan Warna Baru

Lengkapi Varian Sebelumnya, New Honda BeAT Street eSP Hadirkan Warna Baru
Istimewa
Honda meluncurkan warna baru Spesial Matte Black melengkapi varian warna sebelumnya. 

TRIBUNJOGJA.COM - Skutik andalan Honda, BeAT Street eSP kembali muncul dengan varian warna baru yakni warna Spesial Matte Black.

Munculnya varian warna baru ini menjadi pelengkap dan memperkaya varian warna BeAT Street eSP yang telah hadir sebelumnya.

Dengan tetap mempertahankan konsep urban style-nya, New Honda BeAT Street eSP menyematkan stripe dengan warna baru sehingga memberi kesan tampil berbeda dari varian warna lainnya.

Tetap mengusung ciri khas BeAT Street, fitur naked handlebar juga tetap dipertahankan dalam varian warna ini.

Warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang telah hadir lebih dahulu ditengah masyarakat.

Lewat varian warna dan disematkannya stripe baru ini seolah PT Astra Honda Motor (AHM) ingin menunjukkan dan mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Baca: Twitter Disebut Bakal Hapus Fitur Like

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang.

New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas.

"Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka," ujar Thomas Wijaya lewat keterangan resminya, Selasa (30/10/2018).

Honda BeAT Street eSP diklaim menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved