Otomotif

Program Baru Pit Express Satu Harga di Dealer Berlogo Astra Motor

Program Baru Pit Express Satu Harga di Dealer Berlogo Astra Motor. Cukup Bayar Rp 2000 untuk Biaya Jasa Ganti Oli

Program Baru Pit Express Satu Harga di Dealer Berlogo Astra Motor
Istimewa
Astra Motor memberikan program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia”. Program ini berlangsung sejak tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2018. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda senantiasa mengupayakan berbagai layanan demi kepuasan konsumennya.

Melalui jaringan retailernya, Astra Motor memberikan program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia”, di mana konsumen diberikan kemudahan dalam merawat motor kesayangannya.

Retail Region Head Astra Motor Yogyakarta Muhammad Yusuf mengungkapkan bahwa Program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia” berlangsung sejak tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2018.

Program ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Semua pelanggan tanpa terkecuali sangat berharga di mata Astra Motor, sehingga semua pelanggan di seluruh Indonesia berhak memperoleh harga yang sama.

Baca: Pemda DIY Sepakati UMK 2019, Tertinggi Kota Yogyakarta Sebesar Rp 1.846.400

“Cukup dengan membayar Rp 2.000,-, pelanggan setia dapat menikmati jasa penggantian oli di PIT EXPRESS tanpa harus antri. Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan gratis untuk pengecekan ban depan dan belakang, rem depan dan belakang, lampu depan dan belakang, tali gas, tali clutch, serta gratis tutup pentil ban,” ungkap Muhammad Yusuf, Senin (29/10/2018).

Melengkapi pelayanan di Pit Express, pelanggan juga dapat melakukan penggantian suku cadang. Adapun penggantian suku cadang yang dapat dikerjakan di Pit Express antara lain adalah penggantian ban, rantai, drive belt, kampas rem, lampu, dan bagian lain yang pengerjaannya tidak memakan waktu lebih dari 20 menit.

Muhammad Yusuf menambahkan untuk menikmati layanan penggantian suku cadang di PIT EXPRESS, pelanggan cukup membayar jasa sebesar Rp 10.000,- sampai dengan Rp 15.000. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved