Otomotif

GSX 150 Bandit Jangkau Konsumen Yogya

SX150 Bandit juga dibekali dengan mesin bertenaga 150cc fuel injection dan DOHC yang menghasilkan power lebih besar.

GSX 150 Bandit Jangkau Konsumen Yogya
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Jajaran manajemen SIS berpose usai perkenalan produk GSX150 Bandit di The Rich Jogja Hotel, Selasa (23/10/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jangkauannya kepada konsumen dengan memperkenalkan produk anyarnya GSX150 Bandit ke masyarakat Yogyakarta.

Kegiatan yang diadakan di The Rich Jogja Hotel, Selasa (23/10/2018) tersebut turut dihadiri oleh Departement Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya, Marketing and Promotion Section Head SIS, Banggas Pardede, serta Area Manajer Jateng-DIY SIS, Sapto Juniharsanto.

Baca: Suzuki Kenalkan GSX150 Bandit Dengan Harga Paling Kompetitif

Dalam paparannya, Yohan menuturkan bahwa sebagai sepeda motor jenis sport naked, GSX150 Bandit diluncurkan untuk dapat menjangkau semua lapisan konsumen.

Ia mengklaim, produk yang resminya dikenalkan pada awal Oktober itu sangat cocok dikendarai dalam semua aktifitas dan kegiatan.

"Suzuki GSX150 Bandit mengusung tagline Teman Satu Tujuan yang artinya agar bisa dijadikan teman dalam perjalanan, teman kerja, dan teman main oleh para pengguna," imbuhnya.

Sementara itu, Banggas menjelaskan GSX150 Bandit hadir dengan desain yang impresif lagi nyaman untuk dikendarai.

Tampilan itu ditunjukkan dengan model jok tandem, yang memungkinkan pengguna merasakan pengalaman berkendara tetap nyaman meskipun dalam menempuh perjalanan jauh.

"Kami ingin memberikan pengalaman berkendara baru bagi pengguna, sehingga berusaha memadukan sisi kenyamanan dan performa responsif pada produk ini," ujar Banggas.

Dari informasi yang dikumpulkan Tribunjogja.com, GSX150 Bandit juga dibekali dengan mesin bertenaga 150cc fuel injection dan double over head camshaft (DOHC) yang menghasilkan power lebih besar.

Fitur elegan lain yang disematkan antara lain, LED headlight, full digital speedometer, petal disc brake dan Suzuki easy start system.

Hadir dengan empat pilihan warna, masing-masing metallic matte titanium silver, brilliant white aura yellow, stronger red titanium black, dan titanium black, produk ini diedarkan seharga Rp26.200.000 (OTR DIY).

Baca: Suzuki Perbarui Warna Address untuk Segarkan Pasar

Dalam masa peluncuran, Sapto mengutarakan bahwa pihaknya juga tengah mengadakan program trade for upgrade bagi konsumen yang tertarik pada produk ini.

Dimana, konsumen hanya diberikan syarat untuk melengkapi berkas-berkas yang diperlukan serta kuitansi penjualan sepeda motor lama sebagai uang muka awal untuk pembelian GSX150 Bandit.

"Pengajuan bisa dilakukan di seluruh dealer SIS yang ada di DIY. Jika disetujui, konsumen juga akan mendapatkan ekstra insentif senilai Rp3 juta dari kami," tambahnya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved