La Liga

Tayang Live Barcelona vs Sevilla di Bein Sport dan SCTV, Rebutan Puncak Klasemen

Siaran langsung bisa disaksikan di SCTV atau pengguna ponsel menyaksikan via live streaming di aplikasi Bein Sport MAXstream.

Tayang Live Barcelona vs Sevilla di Bein Sport dan SCTV, Rebutan Puncak Klasemen
Twitter SCTV
Barcelona vs Sevilla 

TRIBUNjogja.com - Pertandingan La Liga Barcelona vs Sevilla pekan ke-9 di Stadion Camp Nou, Sabtu (20/10/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB

Siaran langsung bisa disaksikan di SCTV atau pengguna ponsel menyaksikan via live streaming di aplikasi Bein Sport MAXstream. Pertandingan mulai pukul 01.45 WIB

Bagi Barcelona kemenangan atas Sevilla di pertandingan ini berarti membuat Lionel Messi dkk bisa berada di puncak klasemen, dikutip tribunjogja.com dari bolasport.

Sementara itu, Sevilla juga tentu berharap bisa menuai hasil positif di pertandingan sulit melawan Barcelona dan bisa kembali ke posisi teratas klasemen La Liga.

Ya, sebelum pekan ini bergulir, Sevilla merupakan tim yang berada di puncak klasemen dengan raihan 16 poin, sedangkan Barcelona menguntit di urutan kedua dengan 15
poin.

Terkait perebutan posisi teratas klasemen Liga Spanyol, di laga ini kedua kesebelasan sama-sama memperlihatkan ambisi besar untuk memaksimalkannya.

Ya, baik tim berjulukan Blaugrana mau pun Sevilla menurunkan komposisi pemain terbaik yang dimiliki.

Perpaduan Lionel Messi, Philippe Coutinho, dan Luis Suarez di lini depan akan mendapat dukungan dari Ivan Rakitic, Arthur, dan Sergio Busquets dari barisan tengah.

Sementara itu, Franco Vazquez, Ever Banega, dan Jesus Navas akan memastikan Andre Silva dan Wissam Ben Yedder mendapat umpan-umpan bagus agar bisa mencetak gol.

Susunan pemain

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen, 15-Clement Lenglet, 3-Gerard Pique, 18-Jordi Alba, 2-Nelson Semedo, 5-Sergio Busquets, 4-Ivan Rakitic, 8-Arthur, 9-Luis Suarez, 7-
Philippe Coutinho, 10-Lionel Messi

Halaman
1234
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved