Sleman

800 Pelari Membantu Para Pejuang Kanker di Hyatt Pink Ribbon Run 2018

800 Pelari Membantu Para Pejuang Kanker di Hyatt Pink Ribbon Run 2018 yang Digelar Minggu(21/10/2018).

800 Pelari Membantu Para Pejuang Kanker di Hyatt Pink Ribbon Run 2018
Istimewa
Hyatt Regency Yogyakarta kembali mengadakan Hyatt Pink Ribbon Run 2018 yang dilaksanakan Minggu (21/10/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Hyatt Regency Yogyakarta kembali mengadakan Hyatt Pink Ribbon Run 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2018 ini.

Banyak yang berbeda pada kegiatan Hyatt Pink Ribbon Run tahun ini dimulai dengan dibukanya rute tempuh baru yaitu Half Marathon atau 21K.

“Kami menyadari bahwa semakin banyak peminat lari marathon saat ini, sehingga di tahun ini kami ingin membuatnya lebih serius dengan menghadirkan half marathon dan pelari profesional pun dapat ikut serta. Selain itu, di tahun ini mereka akan mendapatkan catatan waktu mereka sendiri selepas mereka selesai belari,” Ketua Panitia Hyatt Pink Ribbon Run Fredeswinda, Minggu (21/10/2018).

Sekitar 800 peserta sudah mulai berkumpul di South Garden Hyatt Regency Yogyakarta sejak pukul 05.30 pagi untuk memeriahkan Hyatt Pink Ribbon Run kali ini.

Baca: Telkomsel Persembahkan Ribuan Hadiah Spesial untuk Pelanggan

Rute lari yang ditawarkan untuk Hyatt Pink Ribbon Run kali ini juga lebih menarik karena para pelari disuguhkan pemandangan alam yang indah, seperti sawah yang masih hijau, kebun, sungai kecil, perumahan warga dan yang tak kalah menarik Gunung Merapi akan menjadi latar belakang selama berlari.

Semua perolehan dari hasil penjualan tiket Hyatt Pink Ribbon Run ini akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para pejuang kanker.

Harapannya semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu kesembuhan dari para pejuang kanker dan tetap bersemangat menjalani pengobatan.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved