Otomotif

New Honda CBR150R Kini Kian Sporti

PT AHM menghadirkan penambahan fitur terbaik dan penyegaran tampilan desain dan warna New Honda CBR150R.

New Honda CBR150R Kini Kian Sporti
Istimewa
Karyawan AHM sedang melakukan perakitan unit motor New CBR150R di pabrik AHM Plant Karawang, Jawa Barat. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor sport dengan menghadirkan penambahan fitur terbaik dan penyegaran tampilan desain dan warna New Honda CBR150R.

Motor sport full fairing ini kini semakin speedy, agresif, dan siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition.

Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Baca: Mitsubishi Berikan Promo Penjualan Menarik di Special Exhibition Yogyakarta

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CBR150R menjadi motor pilihan masyarakat, terutama para pecinta motor sport full fairing.

Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa dan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas.

Baca: Mitsubishi Xpander Hadir di Plaza Ambarrukmo Membawa Dua Varian Baru

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS.

Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved