Kota Magelang

86 Atlet Wakili Kota MagelangTampil di Ajang Porprov Jawa Tengah 2018

86 Atlet Wakili Kota MagelangTampil di Ajang Porprov Jawa Tengah 2018

86 Atlet Wakili Kota MagelangTampil di Ajang  Porprov Jawa Tengah 2018
Tribun Jogja/ Rendika Ferri
Kontingen Kota Magelang dilepas langsung oleh Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina, di sela apel pagi karyawan jajaran Pemerintah Kota Magelang, Kamis (18/10/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 86 atlet akan bertanding mewakili Kota Magelang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah di Surakarta, 19-25 Oktober 2019.

Mereka akan berkompetisi dengan puluhan Kabupaten/Kota di Jawa Tengah demi merebut gelar juara dan mengharumkan nama Kota Magelang.

Ketua Umum KONI Kota Magelang, Budi Cahyadi, mengatakan, pihaknya tidak memasang target muluk-muluk pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah di Surakarta, 19-25 Oktober mendatang.

Hanya perbaikan perolehan medali dari Porprov sebelumnya. Pada ajang sebelumnya, Kota Magelang berhasil meraih empat medali emas.

Baca: Sigit Sayangkan Penolakan Rencana Pembangunan Tol Bawen-Yogyakarta

"Untuk Porprov tahun ini kita targetkan naik," kata Budi, Kamis (18/10/2018).

Ada sejumlah cabang olahraga (cabor) yang menjadi unggulan dan diharapkan dapat menyumbang perolehan medali untuk Kota Magelang. Dari mulai dari, tarung drajat, selam, tinju, menembak, dan arung jeram.

"Seluruh cabor kami harapkan dapat meraih medali untuk Kota Magelang, termasuk lima cabor sebagai prioritas pendulang emas, Kami mendukung semua cabor untuk perolehan prestasi yang maksimal," terang Budi. (tribunjogja)

Penulis: rfk
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved