Otomotif

Main Dealer Yogya Sabet 2 Prestasi di The 9th Astra Honda Skill Contest For Vocational School 2018

Main Dealer Astra Motor Yogyakarta meraih gelar main dealer berkinerja terbaik kedua berkategori B Satu Hati Education Program 2018.

Main Dealer Yogya Sabet 2 Prestasi di The 9th Astra Honda Skill Contest For Vocational School 2018
TRIBUNJOGJA.COM / Susilo Wahid
Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo (tengah) menerima penghargaan sebagai Main Dealer kategori B di Balroom Santika Hotel, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (17/10/2018) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Main Dealer Astra Motor Yogyakarta meraih gelar main dealer berkinerja terbaik kedua berkategori B Satu Hati Education Program 2018.

Capaian ini terasa istimewa, karena di event The 9th Astra Honda Skill Contest For Vocational School 2018, salah satu siswa binaan mereka juga meraih juara III.

Baca: Ketatnya Pabrik Motor Honda di AHM Cikarang, Pengunjung Tak Boleh Sembarangan Bicara dengan Teknisi

Penyerahan penghargaan dua prestasi Main Dealer Astra Motor Yogyakarta ini diserahkan di momen yang sama saat awarding The 9th Astra Honda Skill Contest For Vocational School 2018 di Ballroom Santika Hotel Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (17/10/2018) malam.

Dari pantauan Tribunjogja.com, hadir seluruh pejabat tinggi Honda Motor (AHM)'>PT Astra Honda Motor (AHM) tanah air.

Main Dealer Astra Motor Yogyakarta masuk dalam kategori B dengan total 32 SMK binaan di seluruh wilayah DIY yang masuk dalam program Satu Hati Education Program sampai tahun 2018.

Kategori C sendiri dipegang oleh CDN Kepulauan Riau sementara untuk kategori A diraih oleh PT Wahana Makmur Sejati.

Piagam diserahkan Direktur HR, GA, IT AHM, Markus Budiman kepada Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo.

Usai menerima piagam, Darmawan mengutarakan bahwa capaian ini akan jadi pelecut semangat Main Dealer Astra Motor Yogyakarta untuk terus mendukung Satu Hati Education Program.

“Tentu bangga dengan prestasi ini. Semoga bisa jadi pemacu semangat dan memotivasi siswa SMK di wilayah kita terus berprestasi melalui Satu Hati Education Program di sekolah masing-masing. Prestasi ini juga jadi bukti bahwa Main Dealer Astra Yogyakarta tidak ketinggalan dari daerah lain di Indonesia,” kata Darmawan.

Baca: AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L, Tampil Extreme Black

Sementara itu Heri Suryo selaku Service Manager Main Dealer Astra Yogyakarta mengatakan, ke depan pihaknya berkeinginan kembali menambah jumlah SMK binaan Astra.

Meski demikian, ia masih akan menunggu arahan dari AHM pusat termasuk kuota sekolah yang jadi binaan program Astra ke depannya.

“Yang jelas kami ingin program Satu Hati Education ini bisa dirasakan siswa SMK sebanyak mungkin. Karena program ini sangat strategis sebagai salah satu jembatan untuk memenuhi kebutuhan dunia industri dan pendidikan sekaligus dan saling berjalan secara berkelanjutan,” kata Heri. (*)

Penulis: sus
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved