Otomotif

HPM Serahkan 200 All New Honda Brio ke Konsumen di Indonesia

Honda Prospect Motor melakukan penyerahan perdana varian teranyar All New Honda Brio pada 200 konsumennya.

HPM Serahkan 200 All New Honda Brio ke Konsumen di Indonesia
Istimewa
Honda Prospect Motor melakukan penyerahan perdana varian teranyar All New Honda Brio pada 200 konsumennya, pekan lalu di Jakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Honda Prospect Motor melakukan penyerahan perdana varian teranyar All New Honda Brio pada 200 konsumennya, pekan lalu.

Penyerahan unit tersebut merupakan yang pertama kalinya di dunia untuk All New Honda Brio setelah seremoni World Premier di Indonesia pada bulan Agustus 2018 lalu.

“Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia,” Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran persnya, Rabu (17/10/2018).

Baca: BEKRAF Sebut Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Indonesia Capai 4 Persen Per Tahun

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia.

Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas Internasional.

All New Honda Brio menawarkan desain baru yang semakin sporty dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang.

Berbagai kebaruan tersebut juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved