Timnas U 19 Indonesia

Kondisi Terbaru Egy Maulana Vikri Pasca-Cedera Saat Kontra Yordania

Kondisi Terbaru Egy Maulana Vikri Pasca-Cedera Saat Kontra Yordania Pada Sabtu(13/10/2018) Kemarin.

Kondisi Terbaru Egy Maulana Vikri Pasca-Cedera Saat Kontra Yordania
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pesepak bola Timnas Indonesia U19 Egy Maulana Vikri (kedua kanan) mengerang kesakitan usai berbenturan dengan pesepak bola Timnas Yordania U19 Hadi Omar Ahmed (kanan) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Sabtu (13/10). Timnas Indonesia U19 menang 3-2. 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas U-19 Indonesia sukses merah kemenangan saat menghadapi Timnas U-19 Jordania di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu(13/10/2018).

Di laga tersebut, anak asuh Indra Sjafri menang dengan skor tipis 3-2.

Namun kemenangan tersebut harus dibayar cukup mahal, karena bintang Timnas U-1, Egy Maulana Vikri mengalami cedera sehingga hanya tampil 52 menit saja.

Egy pun harus ditarik keluar di menit ke 89.

Baca: Joachim Loew Terancam Dipecat

Beruntung, kondisi cedera yang dialami oleh pemain Lechia Gdansk tersebit tidak terlalu parah.

Fisioterapis timnas U-19 Indonesia, Asep Aziz, menjelaskan mengenai kondisi terkini cedera yang dialami oleh Egy Maulana Vikri.

Melalui instagram, Asep Aziz menjelaskan kondisi cedera Egy tidak terlalu parah akibat perkembangan positif pemain 18 tahun tersebut.

"Mobilitas pergelangan kaki yang baik menyediakan dorsofleksi yang tepat saat berlari pada kecepatan maksimum. Teruskan kerja kerasmu, Egy," ujar Asep Aziz melalui instagramnya.

Ia juga mengomentari perkembangan Egy yang menurutnya lebih bagus dibandingkan beberapa tahun lalu.

"Pada pertandingan hari ini , terlihat bahwa stabilitas dan mobilitas Egy yang lebih bagus dibandingkan beberapa tahun lalu, sehingga akan menghasilkan movement yang lebih efisiensi dan lebih bisa mengontrol gerakan sehingga tidak mudah jatuh saat body charges dengan lawan," tulisnya.

Halaman
12
Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help