Bisnis

Penuhi Kurangnya Asupan Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui dengan Mengonsumsi Blackmores

Untuk menjawab masalah kurangnya asupan nutrisi penting ibu hamil dan menyusui, kini Blackmores telah memiliki dua produk unggulan.

Penuhi Kurangnya Asupan Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui dengan Mengonsumsi Blackmores
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawetri
Donita yang juga merupakan Duta Blacmores ini menceritakan tentang pengalamannya mengkonsumsi Blackmores kepada rekan media 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Untuk menjawab masalah kurangnya asupan nutrisi penting ibu hamil dan menyusui, kini Blackmores telah memiliki dua produk unggulan.

Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold merupakan suplemen dengan kandungan nutrisi yang esensial bagi tumbuh kembang Si Kecil selama 1000 Hari Pertama Kehidupannya.

Baca: Pentingnya Asupan Nutrisi Sesuai Angka Kecukupan Gizi Guna Menjaga Tumbuh Kembang Optimal Si Kecil

Marketing Manager Kalbe Blackmores Nutrition, Dian menyampaikan, dua produk unggulan ini merupakan rangkaian nutrisi esensial untuk kesehatan ibu dan tumbuh kembang buah hati.

Dengan kandungan yang tinggi DHA, tinggi kalsium, zat besi yang membantu mengurangi risiko konstipasi, vitamin dan mineral lainnya yang diperlukan selama masa kehamilan dan menyusui.

"Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold dapat menjadi satu dari beberapa opsi bagi para ibu hamil dan menyusui di Indonesia untuk dapat memenuhi asupan nutrisi yang penting dan sehat,” ucap dia saat menggelar jumpa pers Kampanye Bunda PAS yang berlangsung pada Sabtu (13/10/2018).

Dijelaskan Dian, Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold memiliki empat keunggulan, yakni kandungan nutrisinya yang esensial dan sesuai dengan rekomendasi WHO untuk kehamilan sehat.

Kedua adalah kandungan odourless fish oil dari sumber alami Omega 3 dari laut terdalam yang tidak berbau.

"Keunggulan lainnya yaitu dosis tertinggi yang sesuai dengan pemenuhan dosis harian akan kalsium dan DHA/EPA serta dosis yang diformulasikan berdasarkan rekomendasi pemerintah,” jelas Dian.

Sementara itu, Donita sebagai seorang publik figur yang juga merupakan Duta Blacmores ini menceritakan tentang pengalamannya mengonsumsi Blackmores untuk meningkatkan kualitas ASI, memperbanyak hindmilk, sehingga berat badan bayi bisa naik.

"Aku pakai Blackmores dari hamil anak pertama. Blackmores berpengaruh ke berat badan anak saya kedua. Anak kedua pas lahir beratnya nggak kayak kakaknya. Sekarang usia 9 bulan beratnya 10kg," kata Donita pada Tribunjogja.com.

Selain mengimbangi dengan mengonsumsi makanan bernutrisi, Donita juga menjaga asupan nutrisi melalui makanan.

Baca: Kampanyekan Bunda Peduli Asupan Sehat, Blackmores Adakan Seminar Edukasi

"Tapi saya juga mengkonsumsi suplemen kesehatan untuk tetap menjaga nutrisi yang pas untuk kesehatan saya dan perkembangan buah hati," lanjutnya.

Donita melanjutkan, keunggulan dari Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold ini mengandung odourless fish oil yang tidak berbau.

"Selain itu dosis tertinggi untuk kandungan kalsium serta vitamin dan mineral lainnya yang dibutuhkan selama masa kehamilan dan menyusui, namun masih sesuai dengan dosis harian yang harus dipenuhi," ucapnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved