Liga 1 2018

Laga PSMS Medan vs PS Tira Resmi Ditunda, Nil Maizar Mengaku Kecewa

Laga yang sedianya digelar di Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/10/2018), tersebut tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Laga PSMS Medan vs PS Tira Resmi Ditunda, Nil Maizar Mengaku Kecewa
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
PSMS Medan vs PS Tira 

TRIBUNJOGJA.COM - Permintaan Panitia Penyelenggara (Panpel) PSMS Medan yang meminta reschedule pertandingan kontra PS Tira pada pekan ke-25 Liga 1 2018 akhirnya dikabulkan oleh pihak operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Laga yang sedianya digelar di Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/10/2018), tersebut tak mendapatkan izin dari pihak kepolisian lantaran bersamaan adanya penutupan MTQ Nasional.

Baca: Laga PSMS Medan vs PS Tira Terancam Ditunda Sehari, Nil Maizar Merasa Timnya Dirugikan

Padahal sebelumnya Panitia Pelaksana Pertandingan PSMS sudah yakin laga akan digelar.

Namun Jumat (12/10/2018) siang, Manajemen PSMS mendapatkan kabar bahwa laga tak bisa digelar.

Kemudian pihak kepolisian juga memberikan surat kepada manajemen bahwa laga tetap tak bisa digelar.

Baca: Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia Lawan Yordania Sore Ini

Manajemen PSMS sudah meminta kepada tim PS Tira untuk melanjutkan pertandingan keesokan harinya, Sabtu (13/10/2018), namun PS Tira tidak setuju.

Alasannya mereka tidak bisa menerima lantaran sudah tiba di Medan dan akan ada pertandingan berikutnya yang waktunya juga cukup mepet.

Manajemen PSMS pun menyampaikan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait hal tersebut.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga pun telah menindaklanjuti surat klub PSMS Nomor 238/PSMS/X/2018 perihal Reschedule Match Weeks 25 PSMS vs PS Tira tertanggal 11 Oktober 2018 dan POLTABES Kota Medan Nomor B/12.656/X/PP/.3.2.6/2018 perihal penundaan tertanggal 11 Oktober 2018.

"Setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, bersama ini PT LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Liga 1 antara PSMS vs PS Tira pada tanggal 14 November 2018 di Stadion Teladan, Medan, pukul 19.00 WIB," tertulis pada surat yang ditujukan pada Manajemen Klub PSMS dan PS Tira terkait reschedule jadwal yang ditandatangani oleh Chief Executive Officer PT LIB, Risha Wijaya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved