PS Tira

Laga Kontra PSMS Medan Ditunda, PS Tira Alihkan Fokus Hadapi PSIS Semarang

Laga Kontra PSMS Medan Ditunda, PS Tira Alihkan Fokus Hadapi PSIS Semarang.

Laga Kontra PSMS Medan Ditunda, PS Tira Alihkan Fokus Hadapi PSIS Semarang
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
logo PS Tira 

TRIBUNJOGJA.COM- PS Tira bertolak dari Medan dan kembali ke Yogyakarta pascalaga kontra tuan rumah PSMS Medan yang sedianya digelar Jumat (12/10/2018) lalu ditunda, dan dijadwalkan ulang digelar Rabu (14/11/2018) mendatang.

Baca: Laga PSMS Medan vs PS Tira Resmi Ditunda, Nil Maizar Mengaku Kecewa

Pelatih PS Tira, Nil Maizar mengaku kecewa dan timnya cukup dirugikan atas pertandingan yang mengalami perubahan jadwal lantaran tak mendapat izin dari pihak kepolisian karena bersamaan dengan acara penutupan MTQ Nasional tersebut.

Baca: Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia Lawan Yordania Sore Ini

"Secara umum tim kami rugi. Tapi sekarang kita fokus untuk hadapi PSIS Semarang di pekan ke-26. Siang ini (13/10/2018), anak-anak langsung bertolak ke Yogyakarta," kata Nil Maizar pada Tribunjogja.com.

Dua penggawa PS Tira, Ryan Wiradinata dan Firmansyah yang beberapa waktu lalu izin menengok sanak keluarga yang tengah tertimpa bencana di Palu, Sulawesi tengah pun belum kembali.

Baca: Laga PSMS Medan vs PS Tira Terancam Ditunda Sehari, Nil Maizar Merasa Timnya Dirugikan

Sementara Abduh Lestaluhu, yang kembali dipanggil Timnas Indonesia di laga uji coba kontra Hongkong, Selasa (16/10), diharapkan sudah bisa memperkuat PS Tira menghadapi PSIS Semarang sehari berselang, Rabu (17/10/2018). (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help