Yogyakarta

Kampanyekan Bunda Peduli Asupan Sehat, Blackmores Adakan Seminar Edukasi

Seminar ini bertujuan untuk mengedukasi ribuan ibu hamil dan menyusui mengenai pentingnya pengetahuan kesehatan fisik dan psikologis ibu.

Kampanyekan Bunda Peduli Asupan Sehat, Blackmores Adakan Seminar Edukasi
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawetri
Blackmores saat menggelar jumpa pers usai seminar edukasi Kampanye Bunda PAS berlangsunh pada Sabtu (13/10/2018) di Hotel Harper Mangkubumi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Melanjutkan edukasi Kampanye Bunda Peduli Asupan Sehat (PAS), Blackmores mengadakan seminar edukasi Kampanye Bunda PAS pada Sabtu (13/10/2018) di Hotel Harper Mangkubumi.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, seminar ini bertujuan untuk mengedukasi ribuan ibu hamil dan menyusui mengenai pentingnya pengetahuan kesehatan fisik dan psikologis ibu selama 1000 Hari Pertama Kehidupan Si Kecil.

Baca: Ibu Hamil Sebaiknya Tidak Mengkonsumsi 5 Jenis Makanan Ini

Country Manager Kalbe Blackmores Nutrition, Dickson Susanto menyampaikan, seminar edukasi ini sejalan dengan visi dan misi Kalbe Blackmores Nutrition.

Yakni menyediakan solusi kesehatan yang terbaik untuk membantu mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang Iebih baik.

Untuk itu, Blackmores mengadakan rangkaian edukasi menyeluruh melalui kegiatan seminar edukasi Bunda PAS ini.

"Mulai dari metode hypnobirthing atau upaya alami menanamkan niat positif untuk memperlancar proses kehamilan dan persalinan, coaching clinic, hingga pemahaman mengenai asupan nutrisi yang perting bagi bunda dan si kecil selama masa kehamitan dan menyusui," kata Dickson.

Dijelaskan olehnya, faktor penting yang menjadi latar belakang diselenggarakannya Kampanye Bunda PAS yakni kurangnya pemahaman ibu akan asupan nutrisi yang penting selama masa kehamilan dan menyusui.

Sementara itu, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan dr Edo Raditya SpOG menyampaikan, nutrisi dan kandungan gizi berperan penting dalam mengoptimalkan perkembangan janin.

Oleh sebab itu, ibu perlu memahami kebutuhan nutrisi pada setiap trimester kehamilan.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help