Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Manchester City vs Burnley, Kembalinya Kevin De Bruyne

Jadwal Liga Inggris Man City vs Burnley, Chelsea vs MU, Liverpool, Arsenal, siaran langsung dan live streaming RCTI, Bein Sport

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Manchester City vs Burnley, Kembalinya Kevin De Bruyne
via skysports.com
Kevin De Bruyne 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris Manchester City vs Burnley diprediksi bakal menjadi laga menarik di pekan 9 ini. Pascajeda internasional, Manchester City menjamu Burnley di Etihad Stadium.

Jadwal Liga Inggris pekan 9 ini, selain Manchester City vs Burnley, juga tersaji laga panas Chelsea vs Manchester United.

Laga lainnya antara lain West Ham vs Tottenham pukul 21:00 WIB, Manchester City vs Burnley pukul 21:00 WIB, dan Huddersfield vs Liverpool pukul 23:30 WIB.

Jadwal Liga Inggris pekan 9 tersebut dimulai pada Sabtu malam 20 Oktober 2018.

Baca: Chelsea vs Manchester United - Jadwal Liga Inggris Terpanas di Pekan 9, Jose Mourinho Jaga Momentum

Baca: Manchester United Hadapi Serangkaian Laga Berat, Ini Jadwal Pertandingannya di Liga Inggris

Demikian juga jadwal siaran langsung dan live streaming Chelsea vs Manchester United (MU) dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 20 Oktober 2018 pukul 18:30 WIB.

Beberapa jadwal Liga Inggris tersaji melalui siaran langsung dan live streaming RCTI / MNCTV serta Bein Sport.

Adapun laga Manchester City vs Burnley dijadwalkan pada Sabtu malam 20 Oktober 2018 pukul 21:00 WIB.

Dikutip tribunjogja.com dari laman mancity.com, Sabtu (13/10/2018), jelang Manchester City vs Burnley Sabtu malam sesuai jadwal Liga Inggris pekan 9, Kevin De Bruyne kembali berlatih setelah pulih dari cedera lututnya pada Agustus lalu.

Namun, Fabian Delph kemungkinan akan tetap absen, sementara Ilkay Gundogan juga bisa tidak diturunkan setelah melewatkan hasil imbang 0-0 di Liverpool dan menang 2-1 atas Hoffenheim di Liga Champions.

Sementara kiper Claudio Bravo juga masih absen karena cedera.

Adapun Burnley masih memantau pemainnya. Robbie Brady mengalami hamstring dan Ben Gibson sedang hernia sehingga diperkirakan akan absen.

Laga ini menyajikan catatan bagus untuk Manchester City. Asuhan Pep Guardiola mencatat kemenangan 3-0 atas Burnley dalam pertemuan Liga Premier Oktober lalu.

Halaman
1234
Penulis: ose
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help