Bisnis

Hadirkan Penawaran Spesial, GO-JEK Luncurkan GO-DEALS

GO-DEALS merupakan mobile marketplace terbaru dari GO-JEK yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.

Hadirkan Penawaran Spesial, GO-JEK Luncurkan GO-DEALS
istimewa
GO-JEK memperkenalkan GO-DEALS, mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - GO-JEK memperkenalkan GO-DEALS, mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari.

Vice President GO-DEALS, Michael Perera mengatakan, GO-DEALS merupakan mobile marketplace terbaru dari GO-JEK yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.

Baca: Indosat GIG Gandeng GO-JEK Perluas Mitra Penjualan

“Lewat GO-DEALS, pelanggan setia GO-JEK bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” tutur Michael melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Sabtu (13/10/2018).

Kemudahan lain yang ditawarkan layanan GO-DEALS adalah sistem pembayaran yang menawarkan kemudahan pembayaran bagi pelanggan.

"Cukup bertransaksi lewat GO-PAY pelanggan setia GO-JEK bisa menikmati berbagai penawaran menarik," kata dia.

Penawaran yang terdapat pada GO-DEALS termasuk berbagai macam voucher potongan harga dari beragam kategori.

Ada 15 kategori voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia GO-JEK seperti makanan, hobi, layanan, hingga travel.

Michael menyebutkan, satu dari beberapa keunikan GO-DEALS adalah sebagian besar penawaran yang ada di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace lain.

“Bersama GO-DEALS kami ingin menjadi sahabat terbaik bagi para pelanggan, di mana mereka bisa menemukan beragam voucher dengan promo menarik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya,” lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help