Sleman

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna Minta Gubernur Baru AAU Lahirkan Perwira Berkualitas

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna Minta Gubernur Baru AAU Lahirkan Perwira Berkualitas

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna Minta Gubernur Baru AAU Lahirkan Perwira Berkualitas
Tribun Jogja/ Siti Umaiyah
Serah Terima Jabatan Gubernur AAU dari Marsda TNI Sri Mulyo Handoko kepada Marsda TNI Tatang Harlyansyah dilakukan di Lapangan Dirgantara AAU pada Jumat (12/10/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Serah terima jabatan Gubernur AAU dari Marsda TNI Sri Mulyo Handoko kepada Marsda TNI Tatang Harlyansyah dilakukan di Lapangan Dirgantara AAU pada Jumat (12/10/2018).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasua) Marsekal TNI Yuyu Sutisna bertugas sebagai inspektur upacara serah terima jabatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kasau mengatakan AAU merupakan penyelenggara pendidikan pertama Perwira Sukarela Tingkat Akademi. Keberadaan Gubernur baru ini diharapkan bisa membawa AAU ke arah yang lebih baik.

Baca: Gubernur AAU Beralih dari Marsda TNI Sri Mulyo Handoko kepada Marsda TNI Tatang Harlyansyah

Pimpinan AAU juga diharuskan mampu membaca tren yang terjadi dan mempersiapkan langkah yang tepat untuk membawa lembaga AAU mencapai kinerja terbaik.

"Saya percaya dengan bekal kompetensi dan pengamalan Marsekal selama ini, saya yakin Marsekal akan mampu membawa kemajuan bagi atau sebagai lembaga pendidikan yang melahirkan Perwira TNI Angkatan Udara yang berkualitas," katanya.

Dia juga menyampaikan jika pola pendidikan maupun pembinaan bagi para Taruna dan Taruni harus senantiasa dievaluasi dan disesuaikan dengan tuntutan dan tantangan tugas di medan pengabadian. (tribunjogja)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved