Liga 1

Persija Jakarta Bertekad Balas Kekalahan dari Madura United

Stefano Cugurra harus dapat berpikir lebih keras agar dapat meracik strategi yang dapat mengalahkan skema permainan dari Gomes

Persija Jakarta Bertekad Balas Kekalahan dari Madura United
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persija Jakarta bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta mengusung misi balas dendam kala bertandang ke markas Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (14/10/2018) mendatang.

Guna menuntaskan misi membalas kekalahan diputaran pertama tersebut, Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra, membeberkan beberapa modal timnya untuk memuaskan hasrat tersebut.

Namun, hal itu tampaknya tidak semudah dengan apa yang dibayangkan.

Sebab, dalam beberapa pertandingan terakhir performa Madura United tengah bagus-bagusnya.

Terakhir, skuat besutan Gomes de Oliveira itu berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 dalam sebuah laga tandang di Stadion Batakan, Balikpapan.

Stefano Cugurra harus dapat berpikir lebih keras agar dapat meracik strategi yang dapat mengalahkan skema permainan dari Gomes.

Apalagi, kedua tim tersebut menerapkan pola permainan yang hampir serupa.

"Mereka (Madura) memakai pola yang sama dengan Persija. Saat ini, banyak sekali tim-tim liga 1 yang memakai pola itu,” kata Stefano, dilansir Tribunjogja.com dari laman resmi klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Pria Brasil yang akrab disapa Teco itu menambahkan, dengan pola tersebut Madura akan sulit untuk diatasi lantaran materi pemain tengah mereka cukup mumpuni.

"Justru kami harus bekerja keras lagi karena kualitas lini tengah Madura juga bagus," ujar Teco menambahkan.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help