Bisnis

YesDok Beri Solusi Pengiriman Obat Langsung 24 Jam

Aplikasi YesDok menambah pelayanan jasa 24 jam untuk penjelasan hasil pemeriksaan laboratorium klinik.

YesDok Beri Solusi Pengiriman Obat Langsung 24 Jam
yesdok.com
YesDok Beri Solusi Pengiriman Obat Langsung 24 Jam 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sejak beroperasi pada Oktober 2017 lalu, YesDok, aplikasi yang berbasis pada bidang kesehatan dan penyediaan layanan konsultasi dokter online 24 jam terus berusaha menambah fitur-fitur baru demi memaksimalkan pelayanan bagi para pelanggan.

Wiwid Novitaria, perwakilan dari YesDok dalam keterangan resminya, Rabu (10/10/2018) mengatakan, beberapa fitur baru yang dirilis pihaknya yakni berupa, pelayanan jasa 24 jam untuk penjelasan hasil pemeriksaan laboratorium klinik yang memberikan pendapat kedua serta memperkaya informasi bagi para pasien.

Baca: Obat Tradisional yang Ampuh Menurunkan Panas pada Anak

"Sekalipun hasil pemeriksaan laboratorium menunjukan nilai normal, namun nilai angka yang tercantum bisa saja memiliki makna tertentu dan pasien harus tahu langkah apa yang perlu dilakukan atau setidaknya mengetahui apakah perlu diperiksa ulang dan kapan," ungkapnya pada Tribunjogja.com.

Kemudian fitur jasa pengiriman 24 jam untuk obat yang diperlukan pelanggan, serta jasa pengiriman 24 jam untuk obat dengan resep dokter yang akan mulai beroperasi pada 31 Oktober mendatang.

"Kami bekerja sama dengan K24Klik.com sehingga pelanggan dapat membeli obat yang diperlukan untuk pertolongan pertama dan penanganan sementara, yang akan dikirimkan langsung ke depan pintu rumah," jelasnya.

Wiwid menambahkan, bagi 10 ribu pelanggan pertama yang membeli obat di K24Klik.com di atas transaksi pembelian Rp100.000, akan berhak mendapatkan YesDok voucher sebesar Rp200.000.

Baca: 3 Cara Mudah Menyembuhkan Masuk Angin Tanpa Menggunakan Obat Kimia

"Dan itu akan dibagikan oleh K24Klik.com setiap hari Rabu dan Jumat," ujarnya.

Ia mengklaim bahwa sistem yang dibangun oleh pihaknya selalu menjaga kualitas konsultasi dokter dan kecakapan teknologi dalam proses konsultasi.

"Dokter YesDok 24-jam, selalu berkomitmen membantu setiap pengguna YesDok se-optimal mungkin lewat konsultasi, dengan tidak melewati batas kewenangan dan tanggungjawab pemeriksaan," tutupnya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help