Ekonomi

Grab Luncurkan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar bagi Kalangan Profesional

Grab Luncurkan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar bagi Kalangan Profesional

Grab Luncurkan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar bagi Kalangan Profesional
Istimewa
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, Rabu (10/10/2018) dalam peluncuran inovasi terbaru untuk tingkatkan kualitas berkendara lewat GrabCar Plus dan Sewa GrabCar bagi kalangan profesional. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COMGrab, Rabu (10/10/2018), meluncurkan layanan GrabCar terbaru, GrabCar Plus dan Sewa GrabCar, untuk mendukung mobilitas pengguna menjadi semakin mudah, cepat, aman, dan nyaman.

Kedua layanan tersebut menawarkan kepastian kualitas layanan mulai dari mitra pengemudi, tarif, kemudahan proses pemesanan, jalur perjalanan hingga kenyamanan ekstra saat berkendara.

Para pengguna setia Grab kini dapat menikmati layanan GrabCar Plus dengan kualitas mitra pengemudi bintang lima, prioritas alokasi kendaraan dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan kenyamanan saat berkendara.

Baca: Harga Mulai Naik, Pelanggan Tetap Setia Gunakan Pertamax

Sementara itu, dengan layanan Sewa GrabCar, penumpang dapat mengunjungi berbagai destinasi hanya dengan satu kali pemesanan dalam aplikasi Grab dengan durasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Mereka menikmati beragam kepastian kualitas layanan mulai dari tarif yang transparan, kemudahan pemesanan, fleksibilitas waktu sewa, mitra pengemudi yang dapat diandalkan dan keamanan perjalanan bersama GrabCar.

“Sebagai layanan transportasi on-demand terbesar di Asia Tenggara yang memiliki visi sebagai everyday superapp, Grab berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen kapanpun mereka butuhkan dengan harga yang terjangkau,” kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved