Bisnis

Grab Kini Memiliki Fitur Tracking Real-Time

Dengan fitur ini, penumpang dapat mengetahui lokasi pengemudi secara tepat saat singgah sebelum melanjutkan perjalanan ke destinasi berikutnya.

Grab Kini Memiliki Fitur Tracking Real-Time
istimewa
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, Rabu (10/10/2018) dalam peluncuran inovasi terbaru untuk tingkatkan kualitas berkendara lewat GrabCar Plus dan Sewa GrabCar bagi kalangan profesional. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Tak hanya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penumpang, dengan peluncuran Sewa GrabCar, mitra pengemudi sekarang memiliki cara lain untuk mendapatkan penghasilan melalui Grab dan pada saat yang sama menikmati penghasilan melalui tarif tetap yang terjamin per jam-nya.

Selain itu, aplikasi Grab juga memiliki fitur tracking (pelacakan) real-time di mana penumpang dapat mengetahui lokasi pengemudi secara tepat saat singgah sebelum melanjutkan perjalanan ke destinasi berikutnya.

Baca: Grab Luncurkan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar bagi Kalangan Profesional

Saat ini, layanan Sewa GrabCar tersedia di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, dan Makassar.

Selama periode sewa, penumpang dapat meminta mitra pengemudi untuk singgah sebanyak yang mereka inginkan selama masih di dalam kota tersebut.

Penumpang dapat memberitahukan kepada pengemudi mengenai lokasi yang ingin mereka kunjungi.

Setelah selesai dengan aktivitas mereka saat berhenti, penumpang dapat menghubungi pengemudi mereka untuk dijemput melalui GrabChat, fitur pesan singkat dalam aplikasi Grab.

Tarif untuk menyewa GrabCar dapat dibayar secara tunai maupun non-tunai melalui kartu kredit/debit dan OVO.

Penumpang juga dapat memperpanjang sewa melebihi durasi sewa yang telah dipesan sesuai kesepakatan dengan mitra pengemudi.

Baca: Grab Berangkatkan Umrah Mitra Pengemudi GrabBike di 7 Kota Indonesia

Biaya tambahan akan dikenakan otomatis per menit ke tarif utama.

“Tak hanya meningkatkan pengalaman berkendara penumpang dengan layanan terbaru kami, GrabCar Plus, kami juga menghadirkan layanan terbaru melalui Sewa GrabCar yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengguna yang kian beragam,” kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help