Yogyakarta

Revitalisasi Taman Kaliurang, OREO Persembahkan Taman Kita OREO

Taman Kita OREO dilengkapi area permainan Twist (Putar), Lick (Jilat),Dunk (Celup) yang dapat dimanfaatkan untuk segala usia.

Revitalisasi Taman Kaliurang, OREO Persembahkan Taman Kita OREO
istimewa
OREO mempersembahkan Taman Kita OREO dengan merevitalisasi Taman Kaliurang dan melengkapi berbagai fasilitas menarik yang dirancang secara khusus. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - OREO mempersembahkan Taman Kita OREO dengan merevitalisasi Taman Kaliurang dan melengkapi berbagai fasilitas menarik yang dirancang secara khusus.

Kehadiran Taman Kita OREO ini sekaligus bentuk dukungan OREO terhadap visi-misi pemerintah dalam mendorong terwujudnya penyediaan ruang terbuka hijau.

Baca: Bawa Uang Kertas Asing di Atas atau Setara Rp1 Miliar Bakal Didenda

Inisiatif menghadirkan Taman Kita OREO ini berangkat dari meningkatnya kebutuhan akan ruang terbuka hijau.

Hal ini seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin dipengaruhi oleh penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Area Sales Manager Central Java 3, Sunarjo menyampaikan, Taman Kita OREO hadir dengan fasilitas yang dapat membantu menciptakan hubungan yang lebih dalam dari percakapan melalui perantara teknologi komunikasi.

"Dengan bermain di Taman Kita OREO, kami harap pengunjung bisa saling bertemu dan berinteraksi secara langsung sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antar warga," ujar Sunarjo dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com pada Selasa (9/10/2018).

Ia berharap kehadiran Taman Kita OREO ini dapat menjadi sarana yang dapat memfasilitasi masyarakat.

Baca: Festival Arab Pegon Akan Digelar Tahun 2019

Beberapa sarana utama di Taman Kita OREO antara lain area permainan Twist (Putar), Lick (Jilat),Dunk (Celup) yang dapat dimanfaatkan untuk segala usia.

"Selain itu, Taman Kita Oreo juga menyediakan fasilitas penunjang lain seperti arena bersantai," lanjut dia

Selain di DIY, tahun ini, OREO menghadirkan sebanyak 12 Taman Kita OREO yang tersebar di 12 kota. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help