Microsoft Akhirnya Menunda Pembaruan Windows 10

Perusahaan Microsoft telah menarik sementara pembaruan Windows 10 pada Oktober 2018.

Microsoft Akhirnya Menunda Pembaruan Windows 10
windows blog
Windows 10 

TRIBUNJOGJA.COM - Pembaruan Windows 10 pada Microsoft ternyata tak berjalan seperti yang direncanakan.

Perusahaan telah menarik sementara pembaruan Windows 10 pada Oktober 2018.

Langkah tersebut dilakukan setelah mendapatkan laporan bahwa seorang pengguna kehilangan filenya setelah melakukan pembaruan.

Ini adalah masalah yang cukup serius.

DIlansir Tribunjogja.com melalui Mashable.com, Microsoft belum banyak bicara, meskipun sudah banyak diberitakan di Reddit dan forum dukungan, menurut The Verge.

"Kami telah menghentikan peluncuran Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 (versi 1809) untuk semua pengguna karena kami menyelidiki laporan terpisah dari pengguna yang kehilangan beberapa file setelah memperbarui," tulis perusahaan tersebut di situs dukungan.

Tidak jelas berapa lama jeda pembaruan ini akan berlaku, tetapi perusahaan mencatat itu akan memberikan pembaruan ketika perangkat lunak sudah siap.

Sementara itu, Microsoft menyarankan siapa saja yang telah mengunduh pembaruan secara manual, tetapi belum menginstalnya, menunggu hingga pembaruan berikutnya tersedia sebelum menginstal.

Adapun orang-orang yang telah kehilangan file karena pembaruan, Microsoft menyarankan mereka memanggil dukungan pelanggan perusahaan. (*)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help