Liga Inggris

Manchester United Hadapi Serangkaian Laga Berat, Ini Jadwal Pertandingannya di Liga Inggris

Manchester United akan menghadapi lawan berat di Liga Inggris. Manchester United vs Chelsea pekan 9 Liga Inggris, Sabtu (20/10/2018).

Manchester United Hadapi Serangkaian Laga Berat, Ini Jadwal Pertandingannya di Liga Inggris
twitter.com/ManUtd
Jose Mourinho 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris yang bakal dilakoni Manchester United pascajeda internasional terbilang berat.

Jeda internasional akan berlangsung hingga 19 Oktober 2018.

Setelah itu, Manchester United akan menghadapi lawan berat di Liga Inggris, yaitu Manchester United Vs Chelsea pada pekan kesembilan Liga Inggris, Sabtu (20/10/2018).

Belum lagi ditambah jadwal liga champions. Manchester United vs Juventus di Liga Champion match day 3 akan berlangsung pada 24 Oktober 2018.

Baca: Jurgen Klopp Prediksi Empat Klub Ini Punya Peluang untuk Jadi Juara Liga Inggris Musim Ini

Baca: Arsenal Pesta Gol ke Gawang Fulham, Raih Enam Kemenangan Beruntun di Liga Inggris

Dikutip Tribunjogja.com dari kompas.com, selepas jeda internasional, Manchester United langsung berhadapan dengan Chelsea pada pekan kesembilan Liga Inggris, Sabtu 20 Oktober 2018.

Chelsea sedang berada di atas angin. Selain akan bermain di kandang, pasukan Maurizio Sarri juga belum tersentuh kekalahan hingga pekan kedelapan.

Empat hari berselang, Manchester United akan menjamu raksasa Italia, Juventus, dalam laga ketiga fase Grup H Liga Champions.

Laga ini menjadi menarik karena Cristiano Ronaldo akan kembali menyapa publik Old Trafford untuk kedua kalinya sebagai lawan.

Setelah itu, Man United berturut-turut akan berhadapan dengan Everton (28/10/2018) dan Bournemouth tiga hari setelahnya.

Man United kemudian kembali melawan Juventus pada (7/11/2018), namun kali ini berstatus sebagai tim tamu di Allianz Arena.

Halaman
12
Editor: ose
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved