Seleb

Raisa Sampaikan Kekagumannya pada Sosok Sutopo

Dari semangat Sutopo, Raisa pun belajar banyak hal, termasuk bagaimana memberi bantuan untuk warga Palu dan Donggala

Raisa Sampaikan Kekagumannya pada Sosok Sutopo
ist
Raisa 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengungkap rasa kagumnya pada penyanyi Raisa Andriani, kini justru giliran Raisa yang mengagumi sosok Sutopo.

Sutopo, kata Raisa, bahkan tak mengeluhkan kondisi kesehatannya yang sedang melawan kanker paru stadium 4b, demi tetap memberi informasi terkini terkait bencana yang terjadi di Indonesia.

"Yaa kalau yang kemarin lihat, aku ngobrol sama beliau, mungkin enggak ada yang nyangka ya kalau beliau lagi sakit," ucap Raisa saat ditemui di acara Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

"Jadinya saya yakin itu (sakit) bukan yang beliau titik beratkan. Hal yang mau beliau bahas dan titik beratkan tetap buat teman-teman yang kena bencana," lanjutnya.

Dari semangat Sutopo, Raisa pun belajar banyak hal, termasuk bagaimana memberi bantuan untuk warga Palu dan Donggala yang sedang tertimpa bencana.

"Maksudnya gimana cara kita bisa seperti malam ini, menggalang dana atau apapun yang bisa kita lakukan, kecil atau besar. Pasti yang beliau ingin titik beratkan itu, dibanding sakitnya," kata Raisa.

Seperti diketahui, Sutopo saat ini tengah mengidap kanker paru stadium 4B.

Melalui akun resmi twitternya, @Sutopo_PN, ia beberapa kali membagikan keadaanya setelah kemoterapi.

Dalam twiternya, ia menyampaikan bahwa akan tetap berusaha memberikan informasi terbaik kepada masyarakat, meskipun kondisinya tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Ia lalu me-mention Raisa di akhir cuitannya.

Status ini pun berkembang menjadi tanda pagar #RaisaMeetSutopo. (*/kompas.com)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved