Kustomfest 2018

Lucky Draw Kustomfest 2018 'Belo Negoro' Wujud Apresiasi Jiwa Patriotisme Para Pahlawan

Lucky Draw Kustomfest 2018 'Belo Negoro' Wujud Apresiasi Jiwa Patriotisme Para Pahlawan

Lucky Draw Kustomfest 2018 'Belo Negoro' Wujud Apresiasi Jiwa Patriotisme Para Pahlawan
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Motor kustom lucky draw Kustomfest 2018 Belo Negoro wujud apresiasi atas filosofi kreativitas dan jiwa patriotisme para pahlawan khususnya di dunia penerbangan dari penggiat kustom kultur 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Kustomfest, ajang berkumpulnya modifikator dan penyuka motor-mobil kustom di tanah air dan mancanegara kembali digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 6-7 Oktober 2018.

Tahun ini, gelaran Kustomfest mengambil tema 'Color of Difference'.

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi menyampaikan tema ini diharapkan menjadi sebuah refleksi dari kondisi bangsa saat ini yakni dengan banyaknya perbedaan diharapkan bisa menjadi sebuah kekuatan.

"Keberagaman adalah warna sekaligus potensi kita untuk lebih kuat bersatu demi bangsa," ujar Lulut saat menggelar jumpa pers di JEC pada Jumat (5/10/2018) sore.

Melalui Color of Difference ia berharap dapat menjadi pondasi sebagai penggiat kustom kultur ikut menghilangkan sekat-sekat yang berpotensi untuk memecah-belah persatuan demi kemajuan Indonesia.

Salah satu yang paling ditunggu dan menjadi ciri khas dari setiap gelaran Kustomfest yakni undian lucky draw yang akan diberikan untuk satu orang pengunjung pembeli tiket.

Tahun lalu, Lulut merancang sebuah Trike kustom yang disematkan mesin Harley-Davidson Buell dengan DNA racing dari mobil Porsche, maka tahun ini, Lulut bersama dengan Tim Retro Classic Cycles kembali membuat wujud lucky draw sebuah motor kustom istimewa.

"Motor kustom lucky draw Kustom 2018 Belo Negoro wujud apresiasi atas filosofi kreativitas dan jiwa patriotisme para pahlawan khususnya di dunia penerbangan dari penggiat kustom kultur," lanjut dia.

Dijelaskan Lulut, filosofi dari nama Belo Negoro ini pada intinya ingin memperlihatkan bahwa untuk menghormati perjuangan para pahlawan bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah saturya mengenalkan dunia dirgantara pada kalangan muda dan penggiat kustom kultur lainnya.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved