KPU DIY

Pengumuman DCT DPR RI Dapat Diakses di Laman KPU

Pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) DPR RI dapat diakses melalui laman KPU di kpu.go.id

Pengumuman DCT DPR RI Dapat Diakses di Laman KPU
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Ketua Divisi Teknis KPU DIY, Moh Zaenuri Ikhsan 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM -  Pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) DPR RI dapat diakses melalui laman KPU di kpu.go.id

Ketua Divisi Teknis KPU DIY, Moh Zaenuri Ikhsan menyampaikan, pengumuman DCT DPR RI telah diumumkan satu hari sejak ditetapkan DCT DPR RI pada 20 September lalu.

"(DCT DPR RI -red) bisa di download itu di webnya KPU RI, nanti se-Indonesia mau diambil dapil mana ada, termasuk DCT kabupaten, propinsi kan memang diminta oleh KPU diunggah jadi satu di sana (web KPU -red)," ujarnya pada Senin (1/10/2018).

Dijelaskan Ikhsan, nantinya, pengumuman DCT DPR RI juga akan ditempel di masing-masing kecamatan sesuai dengan Dapil nya.

"Ada 101 nama DCT DPR RI. Nanti akan kita tempel di kecamatan supaya pemilih tidak kebingungan diberi informasi awal," lanjut dia.

Ikhsan melanjutkan, nantinya masyarakat juga akan diberikan sosialisasi terkait nama-nama yang ada di DCT baik DCT DPR RI, DCT DPD RI Dapil DIY maupun DCT DPRD DIY.

"Sebagian sudah memproduksi untuk disosialisasikan, tapi nanti di TPS. Kalau sudah jadi segera didistribusikan tapi untuk TPS itu bersamaan dengan logistik," tuturnya kepada Tribunjogja.com. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved