Favehotel Solo Promo Buy 1 Get 1 Free Menu Sop Herbal dan Nasi Bakar

Puncak acara ini adalah dilaunchingnya promo selama bulan oktober 2018 yaitu buy 1 get 1 free untuk menu sop herbal dan nasi bakar.

Favehotel Solo Promo Buy 1 Get 1 Free Menu Sop Herbal dan Nasi Bakar
ist
sop herbal dan nasi bakar favehotel 

TRIBUNJOGJA.COM - Favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru)  mengadakan acara yang unik sambil launching promo food & beverage.

Kamis (27/9/2018), Favehotel Solo mengadakan acara gathering bersama para media dan blogger area Solo Raya.

“Acara kali ini favehotel Solo mengusung konsep Jawa modern, dimana konsep tersebut bertujuan untuk meinlinekan antara konsep hotel yang modern dengan menu makanan Jawa klasik, sehingga para pengunjung dapat merasakan keunikan dari menu yang disajikan oleh kami," tutur Ika Florentina, General Manager Favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru) dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Nuansa Jawa modern sudah dapat dilihat dari penampilan para staff favehotel Solo.

Para staf mengenakan pakaian lurik khas dari Solo.

sop herbal dan nasi bakar favehotel
(ist)

Sementara ornamen- ornamen yang menghiasi lime restaurant yang menjadi tempat berlangsungnya acara serta musik-musik yang disajikan dengan musik bossanova Jawa.

Puncak acara ini adalah dilaunchingnya promo selama bulan oktober  2018 yaitu buy 1 get 1 free untuk menu sop herbal dan nasi bakar.

Para pengunjung cukup membayar Rp.25.000,++ sudah dapat menikmati 2 porsi nasi bakar dan Rp.27.500,++ untuk 2 porsi sop herbal.

sop herbal dan nasi bakar favehotel
(ist)

"Harga yang sangat fantastis untuk makan di hotel berbintang. Selain itu ada juga menu beverage yaitu teh dengan 6 varian rasa yaitu longan, pineapple, lemon grass, strawberry, apple, Thai tea," kata Ika.

Menurut Ika, sop herbal merupakan menu unggulan favehotel Solo.

"Hampir semua tamu yang merasakan sop herbal selalu ketagihan, itu sebabnya kenapa favehotel Solo membuat promo buy 1 get 1 untuk menu tersebut," tambahnya.

Acara tersebut disertai live cooking menu sop herbal yang langsung dipraktekan oleh Aris Sasongko, Executive Chef Favehotel Solo.

Para tamu undangan bisa langsung melihat proses pembuatan  menu tersebut.

Selain itu ada juga games dan doorprize untuk meramaikan acara dengan membagikan voucher kamar, voucher breakfast dan berbagai macam souvenir yang menjadi khas dari favehotel Solo. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved