Chevrolet #SparkYourStyle Ajak Generasi Millenial Ekspresikan Kreativitas

Chevrolet Indonesia hari ini meluncurkan sebuah program kompetisi video digital bertajuk #SparkYourStyle.

Chevrolet #SparkYourStyle Ajak Generasi Millenial Ekspresikan Kreativitas
PressRelease.id
Ilustrasi Chevrolet 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah luncurkan The New Chevrolet Spark pada bulan Agustus lalu, Chevrolet Indonesia hari ini meluncurkan sebuah program kompetisi video digital bertajuk #SparkYourStyle.

Melalui program ini, Chevrolet mengajak pecinta Chevrolet, khususnya generasi milenial untuk mengenal Chevrolet Spark dengan cara baru yang kreatif, menggunakan video singkat di platform digital yang akrab dengan generasi masa kini.

Tak hanya ungkapkan kreativitas, peserta kompetisi pun berkesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

Baca: Perdana di Yogyakarta, HijabCantik Berlari, Lomba Lari Khusus Perempuan Berhijab

“Program ini merupakan wujud komitmen Chevrolet terhadap konsumen kami, khususnya anak muda yang dinamis, memiliki mobiltas tinggi dan ingin tampil gaya.

Melihat antusiasme yang besar terhadap The New Chevrolet Spark dan melanjutkan kesuksesan program Chevrolet Spark N Drive di tahun lalu, kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan dan konsumen melalui cara-cara yang menyenangkan dan seru,

salah satunya dengan mengirimkan video singkat mengenai 5 hal yang paling mereka sukai dari The New Chevrolet Spark,” kata Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia.

Kompetisi video #SparkYourStyle dimulai pada Selasa, 25 September 2018 dan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2018.

Chevrolet Indonesia mengajak anak muda dan para pecinta Chevrolet untuk membuat video review berdurasi satu menit yang menampilkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle.

Baca: DIY Akan Percepat Pengembangan Pariwisata di 5 Kabupaten dan Kota Yogyakarta

“Kami berharap antusiasme konsumen dan pecinta Chevrolet terhadap produk kami terus meningkat, terutama bagi kalangan anak muda.

Dengan hadir di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau pasar anak muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” tutup Meilita.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved