Kasus Aneh, Bangkai Kura-kura Ditemukan Dalam Alat Vital Seorang Wanita

Seorang wanita dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit di bagian alat vital, dokter menemukan bangkai kura-kura di dalamnya

Kasus Aneh, Bangkai Kura-kura Ditemukan Dalam Alat Vital Seorang Wanita
IST
Contoh jenis kura-kura yang kemungkinan masuk ke alat vital seorang turis asal Inggris 

TRIBUNJOGJA.com - Petugas medis di ruang unit gawat darurat rumah sakit Mojón de Arona di Pulau Canary, Tenerife tak bisa mempercayai apa yang mereka lihat. Bagaimana tidak, Hari Sabtu (22/9/2018) kemarin, mereka menerima pasien seorang wanita asal Inggris yang mengeluh sakit luar biasa di bagian alat vitalnya.

Setelah diperiksa, dokter terkejut lantaran menemukan bangkai kura-kura di dalam kemaluannya.

Peristiwa yang menjadi perhatian media-media di Spanyol ini pun memaksa pihak kepolisian turun tangan. Ini terjadi setelah dokter di rumah sakit tersebut memutuskan untuk menghubungi polisi atas kasus yang sangat mencurigakan tersebut.

Batuk Bocah Ini Terdengar Aneh Setelah Tak Sengaja Telan Peluit

Menurut harian El Pais, wanita itu menjelaskan bahwa dia pergi berpesta di daerah pantai Fañabe, tetapi tidak dapat mengingat apa yang terjadi malam itu.

Muncul dua dugaan yang paling masuk akal yaitu kura-kura tersebut dimasukan sendiri oleh wanita itu atau dimasukan oleh orang lain ketika dirinya tidak sadar. Lantaran tidak mungkin kura-kura itu bisa masuk ke dalam tubuh dengan cara lainnya.

Sejauh ini wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut memilih untuk tidak mengajukan keluhan dan belum menegaskan apakah dia telah menjadi korban kekerasan seksual atau tidak.

Pura-pura Nelpon, Tukang Ngintip Ketahuan Setelah Lampu Kamera Menyala

Sementara sebagaimana dilansir media El Periodico, polisi menyatakan bahwa kuat dugaan wanita itu jadi korban kekerasan seksual.

Adapun berdasarkan analisa, bangkai kura-kura itu termasuk spesies air tawar yang biasanya dijual di toko-toko hewan peliharaan. Bangkai yang ditemukan dalam alat vital wanita ini merupakan kura-kura yang masih bayi, tetapi pada umumnya jenis ini bisa tumbuh hingga 18 sentimeter panjangnya setelah dewasa.

Deretan Keanehan dalam 10 Foto Bersejarah yang Sudah Dimanipulasi

Polisi telah menutup kasus ini, meskipun jaksa penuntut umum di Santa Cruz de Tenerife telah mulai mengumpulkan bukti sehubungan dengan kasus tersebut, dan mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan dilakukannya tindakan hukum.

Pada saat yang sama, penyelidikan telah dibuka di Rumah Sakit Our Lady of La Candelaria setelah foto kura-kura berdarah dan berdarah mulai beredar melalui WhatsApp. Foto tersebut telah diterbitkan oleh beberapa media.

Ngeri Banget! Kura-Kura Ini Tampak Seperti Makhluk Mutan, Ternyata Ini Penyebabnya

Ketika dihubungi oleh The Sun Online, tidak ada satu pun dari rumah sakit yang tersedia untuk memberikan komentar. Meskipun El Dia mengatakan pejabat kesehatan menolak berkomentar karena alasan perlindungan data.

Polisi Nasional di Tenerife, dilaporkan telah memanggil wanita itu untuk mengetahui bagaimana kronologi kejadiannya. Namun wanita itu juga akhirnya tidak dapat segera dihubungi.

Ia dilaporkan telah pergi ke departemen darurat di El Mojon pada hari Sabtu. (*)

Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved