Ekonomi

Shopee Tawarkan Jutaan Produk Fashion ternama Head to Toe

Shopee Tawarkan Jutaan Produk Fashion ternama Head to Toe Mulai 21 September-2 Oktober.

Shopee Tawarkan Jutaan Produk Fashion ternama Head to Toe
Istimewa
Shopee Grand Fashion Bazaar digelar pada 21 September - 2 October 2018 dengan diskon hingga 95% dengan berbagai pilihan produk dari brand internasional maupun lokal. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Marketplace belanja Shopee, menghadirkan kampanye belanja online untuk salah satu kategori paling favorit yakni fashion.

Shopee Grand Fashion Bazaar berlangsung dari 21 September - 2 Oktober dengan menawarkan diskon hingga 95% dan cashback hingga 100 ribu untuk produk fashion favorit dari mitra brand ternama seperti Ray-Ban, Carvil, The Executive dan brand lokal seperti Lois Jeans, Ardiles, Zoya Plaza, dan Osella.

“Kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia, dimana terbukti kategori fashion menjadi keywords paling favorit di Shopee,” kata Director of Shopee Indonesia, Christin Djuarto.

“Kami dengan senang hati berkolaborasi dengan mitra brand ternama untuk memberikan lebih banyak opsi belanja, juga melalui promosi dan kampanye belanja menarik di Fashion Bazaar'>Shopee Grand Fashion Bazaar,” imbuhnya.

Menurut penelitian Snapcart, pakaian merupakan kategori yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia di e-commerce.

Baca: Trail Run 2018, Sensasi Berlari di Kawasan Bekas Tambang

Tren ini terlihat khususnya di Shopee dimana tidak hanya fashion wanita, namun fashion pria juga mengalami peningkatan baik dalam kunjungan maupun transaksi.

Beberapa fakta unik terkait tren pembelian produk fashion di Shopee, diantaranya, Flat shoes telah dicari lebih dari 300.000 kali dalam sehari.

Kemudian terjadi peningkatan transaksi pada fashion pria hingga 3 kali lipat dibandingkan tahun lalu, dimana jaket, casual shirt, dan celana panjang menjadi top produk yang banyak dibeli

Untuk top produk fashion wanita di Shopee meliputi hijab, baju atasan, dan tas selempang. Sementara baju anak dan aksesoris kepala merupakan top produk bagi fashion anak.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help