Sleman

Polisi Tangkap Satu Tersangka Pelaku Pengeroyokan dan Penusukan di Sebuah Bar di Seturan

Lebih lanjut ia mengatakan, penetapan S sebagai tersangka bukan tanpa alasan.

Polisi Tangkap Satu Tersangka Pelaku Pengeroyokan dan Penusukan di Sebuah Bar di Seturan
Tribun Jogja/ Pradito Rida Pertana
Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, saat memberikan keterangan terkait penetapan satu tersangka dalam kasus penusukan di sebuah Bar and Kitchen Jalan Perumnas, Condongcatur, Depok, Sleman. Kamis (20/9/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM,SLEMAN - Polisi telah berhasil menangkap satu tersangka yang terlibat dalam insiden pengeroyokan seorang warga luar daerah di sebuah Bar di Jalan Perumnas, Condongcatur, Depok, Sleman.

Kendati demikian, petugas juga terus mengembangkan kasus tersebut guna menangkap pelaku penusukan yang saat ini masih dalam pencarian.

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, mengatakan bahwa setelah dilakukan penyelidikan secara intensif, pihaknya berhasil menangkap seorang tersangka berinisial S.

Dikatakannya, S merupakan mahasiswa asal luar daerah yang disebut terlibat pengeroyokan terhadap seorang warga yang juga berasal dari luar daerah Yogyakarta.

Sebelumnya, petugas juga sudah memeriksa 7 orang saksi.

"Sudah ditetapkan satu tersangka, beberapa masih dalam pencarian. Untuk (Pelaku) yang nusuk juga masih dicari," katanya kemarin, Kamis (20/9/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, penetapan S sebagai tersangka bukan tanpa alasan.

Hal itu karena setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata S terlibat dalam pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang luar Jawa di Bar and Kitchen tersebut.

"Akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, kalau pasal yang disangkakan (pada S) adalah pasal 170 KUHP karena ikut dalam pengeroyokan," ujarnya. (*)

Penulis: rid
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved