Otomotif

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

Grebek pasar Isuzu Traga ini diadakan agar dapat lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sehingga lokasi yang dituju sebagian besar adalah pasar.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Pengunjung merasakan sensasi berkendara dengan Isuzu Traga lewat kegiatan grebek pasar yang diadakan di Pasar Hewan Ambarketawang, Rabu (19/9/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Rangkaian kegiatan grebek pasar Isuzu Traga memasuki hari terakhirnya, Rabu (19/9/2018) di Pasar Hewan Ambarketawang.

Sebelumnya, acara yang sama juga telah menyambangi berbagai tempat diantaranya, Pasar Gamping, Lotte Mart Yogya, Semarang, Solo, dan Magelang.

Baca: VIDEO : Merasakan Kenyamanan TRAGA, Mobil Niaga Terbaru Dari Isuzu

Kepala Cabang PT Armada International Motor, AM Ercelia mengatakan, grebek pasar Isuzu Traga ini diadakan agar dapat lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sehingga lokasi yang dituju sebagian besar adalah pasar.

Dikemas dengan acara yang menarik seperti hiburan musik, games, dan bagi-bagi kopi gratis, konsumen yang hadir juga diberikan fasilitas pengecekan gratis untuk kendaraan roda empat berbagai merek.

Bagi pengunjung yang memakai kendaraan dengan merek Isuzu, juga diberikan diskon 40 persen untuk mengganti oli kendaraannya.

"Kita juga mengadakan test drive bagi pengunjung, agar mereka bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan Isuzu Traga. Mereka bisa mencoba mengendarai Isuzu Traga yang bermuatan atau yang kosong, sehingga bisa merasakan perbedaan dengan kompetitor," ujarnya pada Tribunjogja.com.

Ia mengklaim, ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Isuzu Traga dibanding kendaraan pick up lainnya yakni, kendaraan ini merupakan yang terluas di kelas medium dengan luas kargo sebesar 2,8 x 1,6 m, bermesin diesel yang terkenal handal, irit, dengan kapasitas silinder 2500 cc, interior yang elegan, serta memiliki fitur keamanan dan keselamatan.

Produk yang diluncurkan pada Mei lalu ini dibanderol seharga Rp198 juta OTR Yogya.

Dari kegiatan grebek pasar ini, pihaknya juga menargetkan dapat menjangkau pasar sebanyak delapan unit setiap bulannya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli Isuzu Traga dengan menggandeng berbagai perusahaan pembiayaan atau leasing yang mensyaratkan konsumen hanya membayar DP 15 persen.

Baca: Pengunjung Rasakan Kenyamanan Berkendara dengan Isuzu Traga

Rasimo (44) warga setempat dan salah seorang pengunjung yang mengikuti test drive menilai, kendaraan yang baru saja dijajalnya tersebut nyaman untuk dikendarai.

Ia juga mengaku Isuzu Traga sangat handal untuk mengangkut beban berat dan sanggup melewati tanjakan yang cukup curam.

"Tadi keliling-keliling sambil bawa muatan juga. Koplingnya enak, lembut sekali, bawa muatan juga oke ini mobil, malahan sambil saya bawa ke tanjakan lumayan menantang" katanya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved