Ekonomi

DONA, Inovasi Terkini dari Home Credit Indonesia

Dompet Online Multiguna (DONA), Inovasi Terkini dari Home Credit Indonesia

DONA, Inovasi Terkini dari Home Credit Indonesia
www.homecredit.co.id
Aplikasi Dompet Online Multiguna 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM - Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global melakukan inovasi untuk menyediakan layanan pembiayaan yang mudah dan cepat dengan menghadirkan pembiayaan online yang dinamakan Dompet Online Multiguna (DONA).

DONA merupakan produk pembiayaan anyar dari Home Credit Indonesia, dimana pengajuan pembiayaan dilakukan secara online melalui Aplikasi My Home Credit.

Layanan ini dapat digunakan untuk mendanai berbagai macam kebutuhan baik berupa barang maupun jasa, seperti perjalanan, pendidikan, renovasi rumah, dan lain sebagainya.

Meskipun terbilang produk baru, DONA menunjukkan performa yang cukup menjanjikan bagi perkembangan bisnis Home Credit Indonesia.

Baca: Toyota New Fortuner Dibanderol hanya Rp50 Juta di Flash Sale Astra

Hingga saat ini, lewat DONA, Home Credit Indonesia telah menyalurkan pembiayaan senilai lebih dari 12 Miliar Rupiah.

“Sebelumnya kami telah memiliki FlexiFast yang merupakan layanan pembiayaan multiguna untuk pelanggan, di tahun 2018 ini kami melakukan inovasi dengan menyajikan layanan pembiayaan online terbaru lewat DONA untuk memudahkan masyarakat yang belum pernah menggunakan layanan kami sebelumnya,” kata Chief Digital Officer Home Credit Indonesia, Tomas Prosek lewat keterangan resminya, Selasa (18/9/2018).

Sejumlah kemudahan yang ditawarkan lewat DONA yaitu pilihan tenor yang beragam mulai dari 12 sampai dengan 36 bulan dengan jumlah pembiayaan mencapai Rp15 juta.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat menikmati layanan ini juga cukup mudah, antara lain pemohon harus seorang Warga Negara Indonesia (WNI) dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih valid dan memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap. (tribunjogja)

Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved